Sambut HUT Kota Bekasi ke- 25, GOW Kota Bekasi Gelar _Peduli Minyak Murah

Maret 05, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Sabtu 05 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi yang merupakan organisasi naungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2022 

bertempat di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi menggelar giat _Peduli Minyak Murah_ untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Bekerjasama dengan PT. Milkie Oleo Nabati, GOW menyediakan total 3.000 liter minyak goreng dalam kemasan 1 liter untuk masing-masing 39 organisasi yang tergabung dalam GOW. 

Setiap satu organisasi mendapatkan 70 liter minyak goreng dengan berkontribusi sebanyak Rp. 13.500,-/1 liter minyak yang nantinya akan dibagikan atau disebarluaskan kepada yang membutuhkan sebagai bentuk peduli sesama. "Kami mengajak 39 organisasi dalam GOW untuk berkontribusi dalam giat _Peduli Minyak Murah_ dengan menggandeng PT. Milkie Oleo Nabati. 

Satu organisasi mendaptkan jatah total 70 liter minyak goreng dengan berkontribusi sebesar Rp. 13.500,- per 1 liter -nya. Nantinya, kami kembalikan kebijakannya kepada masing-masing organisasi 70 liter minyak goreng tersebut mau disebarluaskan kemana, yang penting tujuannya adalah untuk membantu sesama menyediakan minyak goreng bagi yang membutuhkan di saat situasinya dimana-mana minyak goreng habis dan jika masih ada stock akan kami bagi rata ke panitia giat ini," ujar Wiwiek Hilwiyah Arief selaku Ketua GOW Kota Bekasi. 

Giat hari ini (05/03/2022) juga merupakan giat dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi serta eksis berkontribusi untuk Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat. "Apalagi saat ini bertepatan dengan momen menyambut HUT Kota Bekasi ke- 25, maka kami adakan giat ini dan juga sebagai salah satu terobosan kami, GOW Kota Bekasi dalam membantu Pemerintah Kota Bekasi dan berkontribusi kepada masyarakat," tambah Wiwiek.

 Terkait distribusi minyak goreng yang telah didapatkan masing-masing organisasi, GOW Kota Bekasi membebaskan prosedur dan teknisnya kepada masing-masing organisasi. Salah satu pengurus organisasi GOW mengaku nantinya akan diberikan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang selama ini mengeluh minyak goreng langka dan mahal. "Saya mau kasih ke tukang gorengan yang memang bilang ke saya kalau minyak goreng itu langka dan kalaupun ada yang jual, kadang ada saja oknum yang jualnya mahal, 

makanya saya mau bantu dia, atau ke beberapa PKL lainnya yang memang merasa sulit mencari minyak goreng," pungkas Ratna Widodo salah satu pengurus GOW Kota Bekasi. 

(PUT)( GEOFFREY .M ) 

Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar