PERBAKIN DAN TAJIMALELA 202 MERIAHKAN HUT KOTA BEKASI YANG KE 25 DENGAN ADAKAN LOMBA TEMBAK

Maret 06, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Minggu 06 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI ,- 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri perayaan Hut Kota Bekasi yang ke 25 tahun dan Hut King Shooting Club Tajimalela yang ke satu tahun dengan melangsungkan perlombaan menembak, memperebutkan piala Plt Wali Kota Bekasi di lapangan tembak Batalyon Infantri Mekanis 202 Tajimalela, Minggu (06/03/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Bekasi disambut hangat oleh Komandan Batalyon Tajimalela 202 Mayor Infantri Danang, Tri Adhianto diajak bercengkerama terlebih dahulu dilanjut dengan uji coba senjata api jenis pistol dengan jarak tembak 15 meter dan mendapatkan nilai 90.

Usai uji coba menembak, kegiatan dilanjut dengan pemotongan kue ulang tahun yang ke 25 untuk Kota Bekasi, dan 1 tahun untuk Kings shooting club, dalam hal ini Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi berkesempatan untuk melakukan pemotongan kue ulang tahun dan diberikan kepada Komandan Batalyon Mayor Infantri Danang dan Ketua Perbakin Kota Bekasi.

Usai melakukan pemotongan kue ulang tahun, dalam sambutannya Tri berharap agar perlombaan olah raga menembak dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang kemudian siap ditandingkan diperlombaan menembak kancah nasional dan internasional."Saya ucapkan terimakasih pada element yang terlibat dalam memeriahkan hut Kota Bekasi 

dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif, saya berharap dengan adanya olahraga tembak ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang kemudian siap ditandingkan diajang lomba tingkat nasional dan internasional," ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri berharap agar perlombaan menembak tersebut menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Bekasi."Saya harap perlombaan ini menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka turut memeriahkan Hut Kota Bekasi," Tutup Tri Adhianto.

( Wan )( GEOFFREY . M )

Adv / Humas Pemkot Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar