KECAMATAN PONDOKGEDE GELAR LOMBA TUMPENG, DONOR DARAH, HINGGA BAZAAR SAMBUT HUT KOTA BEKASI KE 25

Maret 12, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Sabtu 12 Maret 2022,- 
KOTA - BEKASI ,- 

Dirgahayu Kota Bekasi ke 25, Kecamatan Pondokgede sebagai salah satu OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Kota Bekasi ikut meramaikan HUT Kota Bekasi Ke 25. Kamis (10-03-2022). 

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Pondok Gede, Ahmad Sahroni, Sekcam Pondok Gede, Teti Handayani serta para Lurah Se-Kecamatan Pondok Gede, dan seluruh ASN dan Non ASN se-Kecamatan Pondok Gede. 


Para peserta yang terdiri dari ASN dan non ASN menggunakan batik khas Kota Bekasi memulai dengan mengikuti Apel HUT Kota Bekasi secara virtual di Pendopo Kecamatan Pondokgede.Di dalam rangkaian acara tersebut, 

selain virtual juga diadakan lomba tumpeng oleh TP PKK Kelurahan Wil. Kecamatan Pondokgede, Donor Darah oleh PMI Kota Bekasi, Pemeriksaan kesehatan gratis oleh RS Mitra Keluarga Pratama dan RS Karunia Kasih, dan juga Bazaar. Sekcam. 

Pondokgede, Teti berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Bekasi ke 25." Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat memeriahkan HUT Kota Ke 25 ini semoga tercapai apa yg sudah menjadi visi misi selama ini " Pungkasnya.


(Dro)( Ongen .A )


Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar