IDHKI ( IKATAN DOKTER HEWAN KARANTINA INDONESIA MENYELENGARAKAN MUNAS KE VII

Maret 27, 2022
SIMAK BERITA NEWS . COM 

Minggu 27 Maret 2022,- 
BOGOR - JABAR ,- 

dengan dilaksanakan nya pada tanggal   (26/03/2022) di Jawa Barat ., – Ikatan Dokter Hewan Karantina Indonesia (IDHKI) menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) VII. 

Pada Munas tahun 2022 ini mengusung tema “Membangun Semangat Kolaboratif dan Profesional Dokter Hewan Karantina Indonesia” Acara di gelar di Salah satu hotel di Bogor dan di Balai Uji Terap Teknik Dan Metode Karantina Pertanian, Setu, Bekasi, Jawa Barat yang berlangsung pada 25 s/d  26 Maret 2022.

Ketua IDHKI, Drh. Mulyanto, MM., menyampaikan, Munas IDHKI ini digelar empat tahun sekali yang agenda utamanya adalah memilih ketua dan pengurus IDHKI untuk empat tahun kedepan, kemudian menyusun program kerja dan juga menyempurnakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Mulyanto menambahkan, IDHKI mengadakan munas ini untuk merumuskan apa saja yang akan kita sampaikan kepada Pemerintah, khususnya Badan Karantina Pertanian untuk memberikan masukan-masukan dalam hal merumuskan kebijakan-kebijakan perkarantinaan Indonesia sehingga pemerintah nanti dapat melaksanakan perkarantinaan ini secara optimal, ujar MulyantoSementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Munas IDHKI VII Tahun 2022 ini, Drh.Sriyanto, M.SI,Ph.D., mengatakan, Pelaksanaan Munas IDHKI ini, Mudah-mudahan pengurus IDHKI periode mendatang bisa melebihi apa yang ditargetkan atau digariskan oleh Munas yang sekarang, 

sehingga Munas ini menjadi kekuatan yang mengikat kepada pengurus yang akan menjalankan tugas pada periode mendatang.Pada pelaksanaan Munas IDHKI VII Tahun 2022 ini agenda utamanya adalah memilih Ketua dan pengurus untuk periode 2022 – 2026 dan Drh. Mulyanto, MM. 

Terpilih Kembali menjadi Ketua IDHKI periode 2022 – 2026. Usai terpilih kembali menjadi Ketua IDHKI saat ditemuin reporter Pripos.id, Drh. Muklyanto, MM., mengatakan, “Tadi sudah ada komisi rencana kerja untuk pengurus IDHKI periode empat tahun mendatang mengenai rencana anggaran dan anggaran dasar, jadi program rencana kerja saya yaitu menjalankan apa yang sudah ditetapkan di anggaran rumah dan anggaran dasar, serta saya berharap pengurus IDHKI di periode 2022 – 2026 akan bekerja secara profesional dan maksimal,” pungkas Mulyanto.


(Renny veneno)




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar