Apel Pagi, Plt. Wali Kota Tandatangani Beberapa Perjanjian Kerjasama dan Serahkan Juara Lomba Cerdas Cermat

Maret 14, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 14 Maret 2022,-
KOTA - BEKASI,- 

Apel senin pagi terlaksana di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, suasana apel pada kali ini terlihat kehadiran dari beberapa pihak seperti PT. PLN Persero, Politeknik Transportasi Darat Indonesia - STTD, Yayasan Insan Indonesia Kompeten dan para siswa siswa yang telah menjuarai lomba cerdas cermat dari Media Telusur.

Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memimpin apel dan melangsungkan beberapa penandatanganan perjanjian kerjasama antara beberapa pihak dalam pengembangan kemajuan Kota Bekasi.

Perjanjian Kerja Sama Pertama yakni dari pihak PT. PLN Persero antara Pemerintah Kota Bekasi selaku pihak kesatu yakni Plt. Wali Kota Bekasi mengenai pemungutan dan penyetoran pajak penerangan jalan serta pembayaran rekening listrik Pemerintah Kota Bekasi.Dari pihak PT. PLN Persero tersebut dihadirkan 3 unit induk,
 diantaranya ;

1. Unit induk Jakarta Raya, 

2. Unit induk distribusi Jawa Barat pelaksana pelayanan pelanggan gunung putri, dan 

3. Unit induk distribusi Jawa Barat unit pelaksana pelayanan pelanggan BekasiSekaligus Plt. Wali Kota Bekasi bersama pihak PT. PLN Persero mengajak para warga masyarakat untuk menginstal aplikasi terbaru dari PLN yakni PLN mobile untuk memudahkan para warga mengenai pelayanan dari PLN serta untuk berbagai pengaduan dari warga agar akses lebih cepat.

Penandatanganan nota kesepakatan berikutnya yakni antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Politeknik transportasi darat indonesia - STTD mengenai penerapan dan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi di Kota Bekasi. 

Ketiga, Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan yayasan insan Indonesia kompeten mengenai pengembangan fasiltas dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia melalui program "Kota Bekasi Kompeten".

Selanjutnya, Plt. Wali Kota Bekasi bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi bersama sama menandatangani pakta integritas barang milik daerah yang langsung ditandatangi juga oleh para Kepala Perangkat Daerah se Kota Bekasi.

OUsai penandatanganan kerjasama, Plt. Wali Kota Bekasi serahkan piala bergilir dan penyerahan juara untuk lomba cerdas cermat yang diadakan oleh media telusur dengan tema Kota Bekasi juga dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 25 Tahun.

Untuk Juara pertama sekaligus diserahkan piala bergilir Wali Kota Bekasi yakni  : 
ke Satu dari SMP Negeri 9 Kota Bekasi, 

Juara kedua : dari SMPIT Raudhatul Muttaqin, 

Juara ketiga : dari SMP Negeri 12 Kota Bekasi 

dan Juara Harapan dari SMP Global Persada Mandiri.

Selamat kepada anak anakku yang telah menerima piala penghargaan atas lomba cerdas cermat yang diraih, pertahankan terus prestasi yang diraih agar nantinya bisa diaplikasikan langsung ke masyarakat untuk terapan ilmu mengenai Kota Bekasi. 

Bapak harap untuk para peserta yang tidak juara agar terus ditingkatkan dan terus ikuti event event perlombaan cerdas cermat dimana saja." Ujar Tri Adhianto. 



 (Ndoet)( GEOFFREY .M ) 


Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar