Warga RW 17 Kelurahan Bintara Sampaikan Aspirasi Setelah Shalat Jumat Berjemaah dengan Plt Wali Kota Bekasi

Februari 11, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 11 Febuari 2022,- 
KOTA - BEKASI ,- - 

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Camat Bekasi Barat,  Lurah Bintara, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, dan perwakilan anggota DPRD Kota Bekasi shalat Jumat berjemaah di Masjid Darul Ukhuwah Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat (11/2).

Usai shalat, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan dengan warga Perumahan Bintara Loka Indah RW 17 Kelurahan Bintara untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi warga.

Adapun aspirasi yang disampaikan ialah pengajuan pemekaran wilayah RW 17 Kelurahan Bintara. Saat ini, sebagian warga yang terdata masuk ke RW 17 masih berada di wilayah teritorial RW 11.Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Mas Tri itu menyampaikan, ketua RW dan RT untuk dapat mengajukan surat persetujuan warga. Bagi warga RW 11 yang bersedia dan sepakat untuk masuk ke teritorial RW 17 maka proses akan dilanjutkan ke tahap pengesahan dari Pemerintah Kota Bekasi."Secara administratif saya selaku Plt Wali Kota mengambil keputusan jalan tengahnya saja karena ini melibatkan hak warga. Jadi, saya pinta ketua RT dan RW untuk dapat membuat surat persetujuan warga. 

Jika sebagian warga RW 11 berkenan secara administratif berubah jadi RW 17, baru akan saya teken pengesahannya," kata Tri.Tri berharap permasalahan sosial yang ada di tengah masyarakat Bintara Loka Indah dapat dibicarakan secara musyawarah dan mufakat sehingga kondusivitas di wilayah harus tetap terjaga.

(Wan/DNN)( GEOFFREY .M )

Adv / Humas Kota Bekasi ,-


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar