RSUD dr. CHASBULLAH ABDULMAJID KOTA BEKASI BUKA LAYANAN VAKSINASI _BOOSTER_

Januari 20, 2022
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Kamis 20 Januari 2022,- 
KOTA - BEKASI, - 

Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) Kota Bekasi membuka pelayanan Vaksinasi _Booster_ bagi masyarakat umum dengan usia di atas 18 tahun. Pelayanan tersebut bertempat di Gedung A lantai 8 RSUDCAM.

Jasniar, panitia pelaksana Vaksinasi _Booster_ di RSUDCAM menjelaskan, pelayanan dibuka mulai pukul 09.00 sampai dengan 13.00 setiap Senin, Rabu, dan Jumat.“Hari ini (20/1/2022), kami lakukan _opening_ pelayanan Vaksinasi _Booster_. Namun, untuk minggu depan, kami hanya akan melayani pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 09.00 sampai dengan 13.00 untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas. 

Demi menjaga prokes, kapasitas pelayanan dibatasi 100-150 orang per hari atau sesuai situasi dan kondisi,” ujarnya. Jasniar menambahkan, “Adapun persyaratan untuk dapat melakukan Vaksinasi _Booster_ adalah dengan membawa fotokopi KTP dan menunjukkan _e-ticket_ vaksin ketiga dari aplikasi PeduliLindungi. Tentunya warga harus melalui tahapan yang sama dengan vaksin pertama dan kedua, yakni skrining atau pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum dinyatakan lolos untuk mendapatkan vaksin.”Mengenai jenis vaksin yang tersedia dan ketentuan pemberian jenis vaksin _booster_, Jasniar menjelaskan, “Bagi masyarakat yang telah menerima Sinovac dan AstraZeneca untuk dosis pertama dan kedua, akan mendapatkan vaksin _booster_ jenis Pfizer sebanyak 1/2 dosis, karena untuk saat ini, di RSUDCAM hanya tersedia jenis Pfizer untuk _booster_.” Mulyadi, salah satu peserta Vaksinasi Booster di RSUDCAM mengaku nyaman dan berterimakasih atas pelayanan yang diberikan tim RSUDCAM.“Alhamdulillah, saya sangat dimudahkan oleh pelayanan ramah yang diberikan oleh tim RSUDCAM untuk vaksin _booster_, tidak disulitkan sama sekali, semoga masyarakat yang lain pun akan mendapatkan hak yang sama terkait vaksin _booster_ ini,” pungkasnya.

 (PUT/DNN)( Geoffrey . M )

 Adv / Humas Kota Bekasi .,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar