Praktisi Hukum Berpesan Ingatkan Tri Adhianto Dahulukan Kepentingan Publik dari pada Kepentingan Politik Pribadi

Januari 17, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Selasa 18 Januari 2022,- 
KOTA - BEKASI .,-

Kepemimpinan Tri Adhianto sebagai kepala daerah di Kota Bekasi harus efektif dan tidak boleh lagi mencoreng Kota Bekasi dengan stigma kota bebas korupsi.Pasalnya Tri yang kini menjabat sebagai Plt Wali Kota Bekasi hanya memiliki waktu 1 tahun 9 bulan. Sebuah waktu yang tidak lama karena periodesasi habis di tahun 2023.Hal itu dikatakan Praktisi Hukum Bambang Sunaryo,SH pada media, bahwa Tri Adhianto harus cepat melakukan normalisasi kinerja aparatur daerah, dan jangan 'tergoda' mendahulukan kepentingan politik pragmatis nya."Pak Tri punya waktu sedikit sekali hanya 1,9 bulan. Nah ini harus dimaksimalkan se efektif mungkin. 

Penuhi hak-hak mendasar pegawai dulu itu lebih urgent baru  tuntut kinerja yang baik. Dengan demikian pelayanan publik bisa tetap terjaga,"ungkapnya. 
Selasa (18/1/2022)."Kita mahfum lah, beliau sudah mempersiapkan diri untuk bisa maju di Pilkada 2024. 

Langkah itu sudah dimulai dengan menjadi ketua partai politik di Kota Bekasi. Nah, ini momentum bagi beliau untuk menunjukan bahwa gaya dan kinerja kepemimpinan dirinya berbeda dengan Rahmat Effendi yang publik tahu sudah dianggap sebagai guru politiknya,"ucap Bambang.Dirinya yakin Tri Adhianto mampu melaksanakan sisa periodesasi kepemimpinan di Kota Bekasi dengan baik dan bisa memulihkan citra negatif di masyarakat."Pesan saya buat Pak Tri untuk jangan alergi terhadap kritik dan masukan dari masyarakat. Saya yakin pak Tri bisa mengembalikan citra positif Kota Bekasi di masyarakat,"pungkasnya

.( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar