PLT Wali Kota Tri Adhianto Terima Kunjungan Kerja Danrem 051/Wkt

Januari 13, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM

Kamis 13 Januari 2022,-
KOTA - BEKASI, - 

PLT Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto terima kunjungan kerja Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Yustinus Yono di Plaza Pemkot Bekasi.Hadir bersama PLT Wali Kota Bekasi, Dandim 0507/BKS Kolonel Arm Iwan Apriyanto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Sekretaris Daerah Reny Hendrawati, Asda I Yudi, Asda III Dwi Andarini, Kepala Dinas Pendidikan Dr Inayatullah, Kepala Dinas Kesehatan Tanti R, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Taufik, Kepala Bagian Humas Sajekti Rubiah, Kepala Bagian TU, Ali Sofyan.Agenda kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi serta membahas pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19. 

Diketahui untuk wilayah Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi telah mendorong percepatan vaksinasi dan dalam hal ini pemkot terus memaksimalkan untuk menyelesaikan dan mengawasi jalannya vaksinasi.Dalam penyampaiannya PLT Wali Kota Bekasi mengatakan terima kasih atas kunjungan Danrem 051/Wkt ke Pemkot Kota Bekasi.“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bapak Danrem, rasa apresiasi juga saya sampaikan kepada bapak beserta jajaran karena selama ini telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. 

Perlu saya sampaikan juga hari ini sudah mulai kegiatan vaksinasi sesuai perintah Presiden. Dan mudah mudahan apa yang dilakukan sinergitas 3 pilar tetap solid. Terkait vaksinasi untuk anak-anak kita di sekolah tentunya telah berjalan dengan baik, untuk vaksin nya kadinkes juga telah mempersiapkan beserta para vaksinatornya supaya proses ini berjalan dengan lancar. Lalu evaluasi berkala terus kita lakukan,” jelas Tri AdhiantoSementara Danrem 051/Wkt menegaskan bahwa keberhasilan program percepatan vaksinasi di Kota Bekasi memerlukan sinergi dari seluruh stakeholders, mulai dari pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, TNI-POLRI, dan seluruh tokoh serta elemen masyarakat.“Kuncinya saling kompak untuk percepatan vaksinasi dan penanganan Covid-19. Kerja sama yang baik dan membantu pemerintah, pertahankan sinergitas seluruh stakeholders. Tetap selalu humanis kepada masyarakat saat memberikan himbauan,”kata Danrem 051/Wkt. 

(EZ )( GEOFFREY  M )


.Adv / Humas Kota Bekasi ,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar