Plt Wali Kota Bekasi Rutin Jumatan Keliling, Berinteraksi Langsung Dengan Warga

Januari 21, 2022
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 21Januari 2022,- 
KOTA - BEKASI ,- 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan rutinitasnya, Jumatan Keliling, yaitu mendatangi masjid di Kota Bekasi untuk berinteraksi langsung dan mendengarkan keluhan warga. Jumatan Keliling kali ini dilaksanakan di Masjid Darussalam Kecamatan Bekasi Barat.

 Mas Tri, sapaan akrabnya, didampingi oleh Camat Bekasi Barat Maka Nachrowi, perwakilan Polsek Bekasi Barat, perwakilan Koramil 01/Kranji, lurah se-Kecamatan Bekasi Barat, dan para ulama.Selama berlangsungnya acara, 

terlihat semua jemaah yang hadir menjaga protokol kesehatan. Polsek Bekasi Barat menyediakan _hand sanitizer_ di pintu masuk serta jemaah wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.Dalam sambutannya Tri menyampaikan, bahaya penyebaran Covid-19 masih ada, apalagi belakangan sudah terdeteksi penularan varian Omicron. Meskipun sudah tervaksinasi, masyarakat harus tetap disipilin melakukan protokol kesehatan."Covid-19 masih ada, terlebih jenis varian baru Omicron terdeteksi masih melakukan penularan, meski kita sudah vaksin, kita masih harus tetap jaga prokesnya, gunakan masker dan sedia _sanitizer_ saat bepergian," ujar Tri.Tri juga menyampaikan, siapa pun masyarakat yang melakukan pengaduan seputar pelayanan Kota Bekasi, ia siap merespon pengaduan masyarakat lewat instagram pribadi miliknya @mastriadhianto.

Bagi siapa saja yang ingin _sharing_, atau melakukan pengaduan seputar layanan Pemerintah Kota Bekasi, instagram saya siap sedia 24 jam buat masyarakat Kota Bekasi, silahkan _follow_ terlebih dahulu @mastriadhianto yang ada centang birunya, saya siap respon," tutup Tri.

 (Wan/DNN)( GEOFFREY .M )

Adv / Humas Kota Bekasi .,-

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar