Serbuan Vaksinasi Maritim Pangkalan TNI AL Batam Dalam Rangka HUT Ke-76 Armada RI Tahun 2021

Desember 03, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Jumat 03 Desember 2021,- 
                              BATAM ,- 

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K., M.M., didamping Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Aptanti Sumantri beserta Perwira Staf, Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I  meninjau langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi Maritim dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Armada RI Tahun 2021 di Balai Kesehatan Lanal Batam, Jalan Tamalatea 1 Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Jumat (03/12/2021). 

Serbuan Vaksinasi Maritim tersebut sebanyak 108 orang divaksin. Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Batam sebagai Vaksinator dan Tenaga Kesehatan yang berjumlah 6 vaksinator yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Batam Lettu Laut (K/W) dr. Destri Sri Maliyati dan Puskesmas Tanjung Sengkuang Batam. 

"Maksud dan tujuan Serbuan Vaksinasi Maritim merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan membangun Herd Immunity sekaligus dalam rangka menyambut HUT Armada RI Tahun 2021," ujar Danlanal Batam. "Terima kasih kepada Kepala BK Lanal Batam dan Puskesmas Tanjung Sengkuang serta seluruh personel yang terlibat dalam Vaksinasi Maritim untuk Masyarakat Kota Batam" pungkasnya. Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta seluruh peserta vaksinasi untuk bersabar mengikuti antrian. 

(Pen Lanal Batam)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar