Walikota Bekasi Hadir Diperesmian Korwil Sekertariat Forum Betawi Rempug Kota Bekasi

November 21, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Sabtu 21 November 2021,- 
  KOTA - BEKASI - 

Bersama sama pemerintah ormas dan masyarakat saling bahu membahu agar visi dan misi kota bekasi tercapai maju lebih baik. Acara peresmian kantor wilayah (Korwil) Forum Betawi Rempuk (FBR) Dibekasi selatan kota bekasi jawa barat dihadiri walikota dan wakil walikota bekasi toko agama pejabat LSM Dan seluruh ormas ikut berpartisipas iForum Betawi Rempug bertemakan"Dengan kerempukan kita terus berkontribusi membangun masyarakat kota bekasi yang mandani" 

dalam sela sela acara Bapak walikota bekasi menanda tangan prasasti. Sabtu (21/11/21) SiangBegitu meriah acara digelar FBR hingga pemerintah kota bekasi telah memfasilitasi pendirian kontor wilayah Forum Betawi Rempug dan ormas lain agar erat bergandengan tangan"  Luar biasa kita bangga berkat pemerintah kota bekasi memfasilitasi Alhamdulilah pembangunan Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) dan ormas lain bersama berdampingan serta gotong royong dalam membangun masyarakat kota bekasi" Ujar Dr. Rahmat Efendi Wali kota bekasiH. Zaeni Ketua Lintas Ormas dan juga pengusaha logam mulia. Mengungkapkat terkait acara peresmian kantor KORWIL FBR. 

Jaka setia bekasi selatan kota bekasi jawa barat. Saya bangga dengan acaranya sangat meriah dan semua ormas juga LSM hadir ditengah tengah acara ini" Acara sangat luar biasa mega dan baru pertama Forum Betasi Rempug (FBR) mempunyai kantor sendiri sebagai Korwil dikota bekasi dan akan lebih jauh bisa berkontribusi kepada pemerintah kota bekasi " SingkatnyaNovel said. Ketua kordinator FBR wilayah kota bekasi. Menjelaskan, yang pertama acara ini sudah lama direncanakan dengan kabid dan ppkm yang belum level satu. Alhamdulillah hari ini terlaksana pada kumpul disini, kami sangat bangga dan terima kasih kepada ketua ormas dan semua korwil antusias hadir ditempat ini. 

Saya berharap dengan adanya kontor ini semoga ormas lain akan tetap dibuatkan kantor sekarang hadir disini serta berada dikota bekasiDadang Hendi. Sekjend Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Districk 025 Kota Bekasi. Mengafresiasi acara peresmian kantor FBR Kota bekasi. kita sangat antusias dan bangga terhadap kinerja dan kekompakan ormas tersebut. Saya berharap pembangunan kantor FBR dapat bersinegi dan kontribusi dengan pemerintah daerah. Pungkasnya 

(Retno / Fatir / Geoffrey . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar