WAKIL WALI KOTA BEKASI SENAM BERSAMA WARGA KODAU DIRANGKAI DENGAN PELETAKAN BATU PERTAMA PENGEMBANGAN MASJID NURUL HIDAYAH

November 14, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Minggu 14 November 2021,- 
  KOTA BEKASI - 

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Dengan didampingi Istri Wiwiek Hargono penuhi undangan senam bersama Warga Komplek Kodau V Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Minggu (14/11/2021). 

Kegiatan tersebut dirangkai dengan peletakan Batu Pertama renovasi dan pengembangan Masjid Nurul Hidayah RW 02 Jatimekar.Sebanyak kurang lebih 200 orang peserta senam di area terbuka lapangan Komplek Kodau V tetap menjalankan protokol kesehatan menggunakan masker dan ketersediaan sanitizer di lokasi tersebut.Disela acara senam, Tri Adhianto beserta Istri memberikan fun game kepada peserta senam yang hadir, dengan memberikan 4 buah raket bulu tangkis, 1 bola voli dan 1 bola sepak, Warga tampak antusias dibuatnya.

Usai melakukan senam bersama, pria yang akrab disapa dengan panggilan Mas Tri langsung melanjutkan kegiatan peletakan batu pertama renovasi dan pengembangan area Masjid Nurul Hidayah.Ketua panitia pembangunan Masjid Kolonel purnawirawan H. Gunawan. 

menyampaikan awal berdiri Masjid pada tahun 1982, dalam kurun waktu tersebut baru 4 kali melakukan renovasi ringan, diatas tanah seluas 1360m² dirasa belum cukup untuk memenuhi kapasitas warga RW 02 Komplek Kodau apabila hendak melakukan peribadahan."Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah, Kami selaku panitia pembangunan menyampaikan target pembangunan adalah penambahan area dan merubah bentuk Masjid yang tadinya 1 lantai menjadi 2 lantai," ujar Kolonel Purnawirawan H. Gunawan.Sebelum berlanjut kepada peletakan Batu pertama, Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya Mas Tri beserta Istri akan menyumbangkan semen sebanyak 100 sak semen, sebagai bentuk kecintaan kepada rumah Ibadah dan warga masyarakat Kota Bekasi."Demi kecintaan saya kepada rumah ibadah dan warga masyarakat Kota Bekasi, saya beserta istri akan memberikan donasi berupa semen sebanyak 100 sak, dengan harapan pembangunan dan renovasi Masjid Nurul Hidayah dapat segera terealisasi," tutup Tri. 

( wan / H. Umar Fauzi )

Adv / Humas Kota Bekasi .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar