Tim UO Kemhan Kunjungi Lantamal XI Merauke

November 25, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Rabu 24 November 2021,-                                    MERAUKE,-

Bertempat di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke, Wadan Lantamal XI Merauke Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M.M., menerima kedatangan Tim Monitoring Perencanaan Pembangunan Pertahanan UO Kemhan. Tim yang berjumlah 5 (lima) orang ini dipimpin oleh Kolonel Adm Drs. Indra Gunawan selaku Ketua Tim yang sehari-hari bertugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Perencanaan Jangka Pendek Rorenku Setjen Kemhan. Keempat personil lainnya yaitu Letkol Sus Dwi Murniaty, S.T., M.Si., (Sekretaris) Letkol Cku Andi Sunra, S.E., Ak. (Anggota), Mayor Cku Ahmad Rusdy M, S.E. (Anggota), dan Penda Tk I III/b Wiwi Prapti W, SAB (Anggota), Rabu (24/11/2021) 

lalu.Tim Monitoring mengawali kegiatan dengan kunjungan ke Mako Lantamal XI yang disambut oleh Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M.M., beserta beberapa pejabat Lantamal XI lainnya yaitu Asrena Danlantamal XI, Asops Danlantamal XI, Aslog Danlantamal XI, dan Kadisfaslan Lantamal XI. 

Ketua Tim Monitoring, Kolonel Adm Drs. Indra Gunawan menjelaskan bahwa kehadiran Tim Monitoring Perencanaan Pembangunan Pertahanan UO Kemhan bertujuan untuk memeriksa dan memastikan sasaran pembangunan yang akan dilaksanakan di area Dermaga Macan Tutul Satrol Lantamal XI pada Tahun 2022 mendatang.Setelah mendapat gambaran umum tentang lokasi dan kondisi sasaran monitoring, Tim melakukan peninjauan langsung ke area Dermaga Macan Tutul Satrol Lantamal XI didampingi oleh Aslog Danlantamal XI, Dansatrol Lantamal XI dan Kadisfaslan Lantamal XI. Dengan melakukan peninjauan langsung di lapangan, Tim dapat memperoleh informasi yang lebih akurat dan tepat sasaran. Hal ini sangat berguna sebagai pedoman untuk melakukan perencanaan pembangunan pertahanan di lingkungan TNI AL khususnya Lantamal XI Merauke. 

Selama kegiatan melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan Lantamal XI. 

(Dispen Lantamal XI).

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar