Tim Bola Voli Lantamal XI Ikuti Turnamen Bola Voli Hari Bakti PUPR Ke-76 Tahun 2021

November 25, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat  26November 2021,-                                  MERAUKE,- 

Tim olahraga bola voli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI mengikuti turnamen olahraga voli yang di laksanakan di GOR Koni Kabupaten Merauke pada Jumat (26/11/2021).Turnamen olahraga voli yang diselenggarakan dalam rangka hari bakti PUPR ke- 76 tahun 2021. Dalam pertandingan tersebut tim bola voli Lantamal XI melawan tim bola voli BRI Merauke dan tim bola voli Brimob dari kedua pertandingan tersebut tim bola voli Lantamal XI memenangkan dua pertandingan dengan hasil akhir tim bola voli Lantamal XI Vs tim bola voli BRI Merauke Menang WO dan tim bola voli Lantamal XI Vs tim bola voli Brimob 2:0.Selama kegiatan berlangsung, Ka Yanus Bola Voli Lantamal XI, Aspers Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi, S.Si., M.T. memberikan semangat dan motivasi sebelum melaksanakan pertandingan“kepada seluruh atlet agar menumbuhkan jiwa sportivitas dalam bertanding, sekaligus mengucapkan  terimakasih kepada Tim Bola Voli Lantamal XI dan suporter yang telah memberikan dukungan sehingga Tim Bola Voli  Lantamal XI bisa bermain all out dan bagus”. 

Ungkapnya.Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., mengucapkan pelaksanaan kegiatan pertandingan olah raga ini adalah wujud kebersamaan dan silahturahmi prajurit dan instansi serta seluruh komponen masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga berguna untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan kesamaptaan jasmani prajurit agar selalu siap dalam setiap pelaksanaan tugas” tambahnya. 

(Dispen Lantamal XI).

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar