Serbuan Vaksinasi Tim Nakes TNI AL Lanal TBA Terus Berlanjut

November 26, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Jumat, 26 Nopember 2021,--                           MERANTI -ASAHAN 

Tim Vaksinator Lanal TBA kembali vaksin warga Desa Meranti, sebanyak 92 orang telah tervaksin dosis 1 jenis Astrazeneca di Kantor Balai Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.Sementara Babinpotmar Lanal TBA di Posmat dan Posal juga terus pantau dengan mendampingi warganya vaksin diantaranya, Babinpotmar Posmat Pagurawan Sertu Wibowo ada 88 orang dampingi vaksin 1 dan 2, jenis Sinovac dosis 1 sebanyak 17 orang, dosis 2 sebanyak 58 orang, Jenis Astrazeneca dosis 1 ada 13 orang.Babinpotmar Posmat Bagan Asahan Sertu Haris dampingi 177 warga vaksin dosis 1 dan 2 Sinovac di Desa Bagan Asahan Baru. Babinpotmar Posmat Tanjung Leidong Serda Toni dampingi 80 warga, dengan rincian vaksin 1 ada 44 orang, vaksin 2 ada 6 orang jenis Astrazeneca, dan Jenis Sinovac vaksin 2 ada 30 orang di Kantor Kepala Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura. 

Babinpotmar Posal Bandar Khalifah Serda Syahbuddin dampingi 30 orang vaksin 1 jenis Astrazeneca di Puskesmas Sei Pengantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan Batu.

(Pen Lanal TBA)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar