SEMANGAT YANG TAK PERNAH SURUT, NAKES TNI AL LANTAMAL X GENCARKAN VAKSINASI COVID-19 DI JAYAPURA

November 09, 2021
SIMAK BERITA NEWS. COM 

Selasa 09 November 2021,- 
     JAYA PURA .,- 

Dalam mendukung program pemerintah untuk mensukseskan serbuan vaksin kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia, TNI Angkatan Laut bersama jajarannya yang berada di Kotama seluruh wilayah Indonesia, terus menggencarkan pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL secara gratis bagi seluruh masyakarat yang memenuhi syarat dan ketentuan. Lantamal X dengan fasilitas kesehatan yang dimilikinya yaitu Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Soedibjo Sardadi setiap harinya melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Selasa (9/11/2021). 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa angka penularan Virus Covid-19 sudah mengalami penurunan. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat Tim Vaksinator RSAL dr. Soedibjo Sardadi yang sudah memiliki lisensi medis yang tentunya profesional di bidangnya untuk tetap melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat  yang mana hingga hari ini, salah satu faskes yang dimiliki Lantamal X Jayapura ini berhasil memvaksin dengan total mencapai 31.748 vaksin jenis Sinovac kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kota Jayapura. Komandan Lantamal X, Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung yang ditemui disela-sela aktifitas olahraganya mengatakan, bahwa dalam melawan virus Covid-19 kita harus membangun sistem kekebalan tubuh kita sendiri yaitu salah satunya melalui Vaksinasi Covid-19. Apabila program vaksinasi ini berjalan dengan semestinya maka angka penyebaran Covid-19 dapat kita tekan. "Memang tidak mudah memberikan pemahaman terhadap masyarakat, tetapi dengan kegiatan yang nyata dan sosialisasi secara humanis yang kita laksanakan kepada masyarakat, kita dapat bekerja sama bahu membahu untuk mensukseskan program pemerintah ini". tambahnya.

(Dispen Lantamal X)

( GEOFFREY . M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar