KOMANDAN LANAL BANDUNG HADIRI ACARA LAUNCHING KENDARAAN OPERASIONAL UNIT TINDAK PIDANA RINGAN DAN UNIT PENYULUHAN SATPOL PP KOTA BANDUNG

November 12, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Jumat 12 November 2021,-                       BANDUNG  - JABAR.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., menghadiri undangan dalam rangka Peresmian dan Launching Kendaraan Operasional Unit Tindak Pidana Ringan dan Mobil Unit Penyuluhan Satpol PP Kota Bandung yang diresmikan oleh wali Kota Bandung bertempat di Pendopo Kota Bandung Jalan Dalem Kaum No. 56 Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum'at (12/11/2021). 

Adapun kendaraan tersebut nantinya akan dioperasionalkan guna membantu Satpol PP Kota Bandung dalam  proses penegakan Perda dan upaya membina serta menegakkan ketertiban masyarakat diwilayah Kota Bandung. 

Tujuan utama yang akan dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dalam penggunaan Mobil ini nantinya, lebih diprioritaskan dalam hal penyuluhan dan sosialisasi tentang penerapan Perda di lingkungan masyarakat Kota Bandung agar ketertiban serta keamanan di lingkungan dapat tercapai dan terealisasi dengan baik dan menyeluruh. Walikota Bandung juga berpesan dalam amanatnya dalam menegakkan perda kepada masyarakat agar senantiasa lebih Humanis dan bijaksana dalam bertindak serta bersikap karena sejatinya kita adalah pengayom dan pelindung, memberikan rasa aman dan tentram pada masyarakat dengan memberi contoh dan edukasi dalam tegaknya Perda tersebut. 

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengguntingan pita oleh Walikota Bandung dilaksanakan secara simbolis untuk menandakan mulai beroperasinya kendaraan Unit Pidana Ringan dan Unit Penyuluhan didampingi Kopimda Kota Bandung serta disaksikan oleh para undangan lainnya.

(Pen Lanal Bandung)

( Geoffrey . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar