Kebut Herd Imunity, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Dampingi Vaksinasi Maritim

November 08, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Senin 08 November 2021,-- 
   TANJUNG - BALAI . 

Dengan rasa tanggung jawab, kebut percepatan Vaksinasi di masyarakat didesa-desa Maritim, Babinpotmar tidak kenal lelah mendampingi warganya sukseskan Vaksinasi Covid-19.Babinpotmar Posmat Kuala Tanjung Pelda Ranto Damanik dampingi 200 warganya vaksinasi dosis 1 dan 2 jenis Sinovac di Kantor Desa Kuala Tanjung  Kecamatan Sei Suka Batubara. Wilayah Posmat Bagan Asahan ada 250 warga tervaksinasi yang didampingi Babinpotmar Sertu Haris jenis Astrazeneca di Puskesmas Bagan Asahan.

Babinpotmar Sei Kepayang Peltu Syahlan Siregar hari ini dampingi vaksinasi masyarakat di dua Kecamatan di Puskesmas Kampung Baru Kecamatan Tanjungbalai Utara. Dosis 1 ada 2 orang dan Dosis 2 ada 28 orang jenis Sinovac, untuk jenis Moderna Dosis 1 sebanyak 21 orang dan Dosis 2 sebanyak 21 orang total 72 orang. Di Puskesmas Mayor Umar Damanik, Vaksin 41 orang dengan rincian Dosis 1 sebanyak 25 orang dan Dosis 2 sebanyak 16 orang.Babinpotmar Posmat Pagurawan juga dampingi sebanyak 200 orang dosis 1 astrazeneca dan dosis 2 sinovac di Puskesmas Pagurawan Medang Deras. Babinpotmar Posmat Tanjung Leidong Serda Toni kembali dampingi warganya 120 orang Vaksin 1 dan 2 di UPTD Puskesmas Kecamatan Kualuh Leidong Labura. 

Babinpotmar Posal Sei Berombang juga masih setia dampingi 60 orang warganya Vaksinasi Dosis 1 jenis Sinovac bertempat di Yayasan MTs Alwashliyah  Sei  Lumut Kecamatan Panai Hilir Labuhanbatu.

(Pen Lanal TBA) 

( GEOFFREY . M

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar