Hari Pahlawan Momentum Menghormati Jasa Para Pahlawan

November 10, 2021
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Rabu 10 November 2021,- 
 KOTA BEKASI- 


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan hari Pahlawan tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan.Wali Kota tampak memasuki lapangan upacara sekitar pukul 07.45 bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Forkopimda serta pejabat lainnya. 

Orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut mengenakan setelan jas dan memakai masker.Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol A Supriadi tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seluruh peserta upacara mengenakan masker dan menjaga jarak.Upacara ditutup dengan penghormatan terakhir pada arwah pahlawan.

Wali Kota Bekasi Dr H. Rahmat Effendi ., Sedang menbur Bunga ditaman makam Pahlawan Kota Bekasi.   


Setelahnya, Wali Kota bersama Wawali Kota dan Forkopimda serta sejumlah pejabat lainnya melakukan tabur bunga ke sejumlah makam pahlawan.Seusai upacara Wali Kota berkata, “Peringatan hari Pahlawan ini, kita bersyukur kepada Allah SWT, atas keberhasilan para pejuang kita dahulu sehingga kita sampai saat ini dapat hidup dengan tenang, tenteram dan aman sehingga dapat beraktivitas lebih leluasa dalam mengisi pembangunan.”Ia juga berharap ziarah nasional memperingati hari Pahlawan ini menjadi momentum untuk terus mengingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta dapat meneruskan api semangat mempertahankan kemerdekaan dengan mengimplementasikan semangat perjuangan mereka dalam kehidupan sehari-hari.“Hari Pahlawan ini kita jadikan momen kebangkitan melewati masa sulit,” tutupnya. 

(EZ/Ndoet/DNN/ GEOFFREY .M )  

Adv / Humas Kota Bekasi .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar