Erna Ruswin Andari KTJ Menjalankan 5M Untuk Memutus Mata Rantai COVID19

SIMAK BERITA NEWS.COM 

Kamis 18 November 2021,- 
KOTA - BEKASI, - 

Jajaran Polsek Bekasi Kota mendistribusikan alat kesehatan untuk Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 07 kelurahan Bintara Jaya, kecamatan Bekasi Barat pada Kamis (18/11/21).

Paket alat kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armaini didampingi Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas dan diterima langsung oleh ketua RW R. Putranto.Dengan memutus mata rantai covid - 19 kota bekasi terbebas dari pendistribusian alat kesehatan juga bebas dari rapid antigen atau PCR diawal tahun 2022. 

Warga dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19. Untuk mematuhi protokol kesehatan"Dalam giat tersebut juga menyampekan untuk tetap mematuhi prokes Covid-19 dan menjalankan 5M agar cepat memutus mata rantai COVID19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.Alat kesehatan itu untuk 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember 2021. Diharapkan dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19. (Retno/Renny veneno)SIMAK BERITA NEWS.COM Kamis 18 November 2021,- KOTA BEKASI, - Jajaran Polsek Bekasi Kota mendistribusikan alat kesehatan untuk Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 07 kelurahan Bintara Jaya, kecamatan Bekasi Barat pada Kamis (18/11/21).Paket alat kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armaini didampingi Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas dan diterima langsung oleh ketua RW R. Putranto.Dengan memutus mata rantai covid - 19 kota bekasi terbebas dari pendistribusian alat kesehatan juga bebas dari rapid antigen atau PCR diawal tahun 2022. Warga dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19. Untuk mematuhi protokol kesehatan"Dalam giat tersebut juga menyampekan untuk tetap mematuhi prokes Covid-19 dan menjalankan 5M agar cepat memutus mata rantai COVID19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.Alat kesehatan itu untuk 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember 2021. Diharapkan dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19.

 (Retno/Renny veneno)

Posting Komentar

0 Komentar