Erna Ruswin Andari KTJ Menjalankan 5M Untuk Memutus Mata Rantai COVID19

November 18, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Kamis 18 November 2021,- 
KOTA - BEKASI, - 

Jajaran Polsek Bekasi Kota mendistribusikan alat kesehatan untuk Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 07 kelurahan Bintara Jaya, kecamatan Bekasi Barat pada Kamis (18/11/21).

Paket alat kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armaini didampingi Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas dan diterima langsung oleh ketua RW R. Putranto.Dengan memutus mata rantai covid - 19 kota bekasi terbebas dari pendistribusian alat kesehatan juga bebas dari rapid antigen atau PCR diawal tahun 2022. 

Warga dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19. Untuk mematuhi protokol kesehatan"Dalam giat tersebut juga menyampekan untuk tetap mematuhi prokes Covid-19 dan menjalankan 5M agar cepat memutus mata rantai COVID19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.Alat kesehatan itu untuk 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember 2021. Diharapkan dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19. (Retno/Renny veneno)SIMAK BERITA NEWS.COM Kamis 18 November 2021,- KOTA BEKASI, - Jajaran Polsek Bekasi Kota mendistribusikan alat kesehatan untuk Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 07 kelurahan Bintara Jaya, kecamatan Bekasi Barat pada Kamis (18/11/21).Paket alat kesehatan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armaini didampingi Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas dan diterima langsung oleh ketua RW R. Putranto.Dengan memutus mata rantai covid - 19 kota bekasi terbebas dari pendistribusian alat kesehatan juga bebas dari rapid antigen atau PCR diawal tahun 2022. Warga dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19. Untuk mematuhi protokol kesehatan"Dalam giat tersebut juga menyampekan untuk tetap mematuhi prokes Covid-19 dan menjalankan 5M agar cepat memutus mata rantai COVID19," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.Alat kesehatan itu untuk 3 bulan yaitu Oktober, November dan Desember 2021. Diharapkan dapat membantu dalam penanganan pertama Covid-19.

 (Retno/Renny veneno)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar