WALI KOTA BEKASI HADIRI MAULID DI MASJID AL-BARKAH KOTA BEKASI

Oktober 26, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM 

Selasa 26 Oktober 2021,- 
KOTA - BEKASI - 


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Masjid Agung Al - Barkah Kota Bekasi. Selasa,(26/10/21).Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2021 ini allhamdulillah sudah terselenggarakan pada malam ini di Masjid Agung Al - Barkah Kota Bekasi.

 Memang di dua tahun ini tidak diadakan karena adanya Wabah penyakit Virus Covid-19 namun juga memang masih di situasi pandemi sekarang ini tetap mematuhi Protolol Kesehatan yang ketat.Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Bekasi juga diikuti para jamaah dan mereka dengan khusyu mengikuti pembacaan Ayat Suci Al - Qur’an dan Pembacaan Kisah Maulid Nabi Muhammad SAW 

juga mendengarkan Ceramah dari K.H Mulyadi Efendi.Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW yang pada tahun ini diadakan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menambah rasa Kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan juga wujud Syukur kepada Allah SWT.“Mari kita tingkatkan ukuwah islamiyah melalui peringatan Maulid Nabi Muhaammad SAW dengan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW”. Ungkap Rahmat Peringatan maulid nabi yg sudah di selenggarakan di masjid-masjid kota bekasi berlangsung tertib dan menerapkan protokol kesehatan. 

Juga memang Kota Bekasi sudah menjadi Level 2, sehingga kita bisa melakukan aktifitas-aktifitas sebagaimana tahun sebelumnya.Wali Kota Bekasi juga tak lupa selalu mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat, sebagaimana kita tau sekarang ini memang sudah menurun penyebaran Virus Covid-19. Acara juga dirangkaikan dengan pemberian Santunan Anak yatim sebanyak 150, juga pemberian beasiswa kepada dua orang Marbot Masjid dengan program studi Strata 1.Turut hadir, Para alim ulama, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Ketua MUI Kota Bekasi, Ketua FKUB Kota Bekasi, serta Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi juga Aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di selenggarakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat, memakai masker serta menjaga jarak.

(ST/GEOFFREY . M )

 Adv / Humas Kota Bekasi .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar