Tekan Angka Perkembangan Virus Covid-19, TNI AL Lanal Bandung Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Maritim

Oktober 12, 2021
SIMAK BERITA NEWS.COM

Rabu 13 Oktober 2021,-
 BANDUNG - JABAR 

.Bandung,- Dalam rangka menekan angka perkembangan Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung terus gencarkan Serbuan Vaksinasi Maritim di Wilayah Kerja Lanal  Bandung, bertempat di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Bandung, Rabu (13/10/2021). 

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., melalui mengatakan bahwa serbuan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melalui jajarannya secara konsisten untuk melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim di wilayah kerjanya sehingga terjadi pemerataan vaksinasi bagi masyarakat dan dapat membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRMP., menyematkan Pin Vaksinasi kepada perwakilan pelajar yang menjadi peserta vaksinasi maritim sebagai tanda bahwa sudah di vaksin.

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Bandung sebanyak 13 orang berhasil memvaksin 158 orang dengan rincian dosis pertama sebanyak 37 orang dan dosis kedua sebanyak 121 orang.Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., ditempat yang berbeda menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga negara Indonesia telah menerima vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih tersedia.
(Dispen Koarmada I)

( GEOFFREY .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar