Warga Antusias Vaksinasi Dosis Ke Dua*Selasa 03 Agustus 2021,- KOTABEKASI

Agustus 03, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*Warga Antusias Vaksinasi Dosis Ke Dua*
Selasa 03 Agustus 2021,- 
KOTABEKASI -

 Antusias warga mengikuti program vaksinasi massal dosis ke dua yang diadakan Pemerintah Kota Bekasi. Hari ini warga mulai mendatangi kelurahan di wilayahnya.

Terlihat sejumlah antrian tertib dan rapih di halaman Kantor Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Warga menunggu giliran untuk dilakukan vaksinasi dosis kedua.
Terlihat Lurah Teluk Pucung bersama empat pilar memantau kegiatan tersebut.

Lurah Teluk Pucung, Djunaedi bersama para petugas yang tergabung dari staf kelurahan, kepala Puskesmas, Binmaspol, Babinsa mengatur antrian warga agar proses berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.

“ Sama seperti tahapan pertama,melakukan persiapkan, membuat mekanisme, dan kita perhatikan betul prokes, petugas mengatur agar berjalan tertib dan aman,” kata Djunaedi.

Lanjut Djunaedi,” Warga sangat antusias, ada 421 warga yang mendapatkan manfaat vaksin dosis ke dua. Ada 4 nakes yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini dari Puskesmas. Dan proses vaksinasi diatur sedemikian rupa, supaya prokes tetap bisa terjaga,” tambahnya.

Pemerintah Kota Bekasi terus mempercepat proses vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid 19 dan pemulihan ekonomi bagi masyarakat, Pemkot Bekasi juga menerjunkan Satuan Tugas Pamor yang ada di setiap RW untuk membantu proses pemantauan pasien Isoman dan mengantarkan obat- obatan, pelayanan prima diberikan oleh pemerintah terhadap masyarakatnya, supaya keadaan pandemi cepat teratasi. 


( EZ / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar