WAKIL WALI KOTA BEKASI TINJAU VAKSINASI YANG DISELENGGARAKAN OLEH POLSEK TIMUR RAWALUMBU

Juli 28, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*WAKIL WALI KOTA BEKASI TINJAU VAKSINASI YANG DISELENGGARAKAN OLEH POLSEK TIMUR RAWALUMBU*
Rabu 28 Juli 2021,- 
KOTA - BEKASI.


 - Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat. Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tinjau Jalannya Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Timur  Kecamatan Rawalumbu, Rabu (28/07/2021).
Bersama tiga pilar, Pemerintah dan TNI Polri bersinergi dalam menjalankan program dari Pemerintah pusat yaitu Serbuan Vaksin menuju Indonesia sehat.

Sebanyak 200 Vaksin disiapkan setiap harinya oleh Polsek timur untuk warga Kecamatan Rawalumbu sampai jumat mendatang, yang diadakan di Sekolah Mahanaim Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu.

Akan tetapi antusias warga terhadap Vaksinasi menyebabkan quota yang disiapkan Polsek Timur menjadi tidak mencukupi, Alhasil quantiti yang telah disiapkan sebanyak 200 ditambah menjadi 400 vaksin.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini turut menyapa warga masyarakat yang berada dilokasi vaksinasi, sekaligus memberikan edukasi tentang manfaat vaksin bagi kesehatan.

"Saya adalah salah satu orang yang pernah terpapar covid-19, akan tetapi jauh sebelum saya terpapar covid, saya sudah melakukan vaksin sebanyak 2 kali, Alhamdulillah saat saya terpapar, tidak ada gejala-gejala yang aneh, dan kesehatan saya pun masih terbilang cukup baik," ujar Tri Adhianto.

Selain menjelaskan manfaat vaksin bagi kesehatan, Tri juga menyampaikan, orang yang telah divaksin akan mendapatkan sertifikat vaksin, yang kemudian dapat dipergunakan sebagai salah satu dokumen saat hendak bepergian keluar Kota.

(  Wan / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar