*SIMAK BERITA NEWS.COM**KTB ( KEBALEN TANGGAP BENCANA )TETAP BERPEPANG MELAWAN COVID19 CORONA DI RW 025*

Juni 27, 2021
Minggu 27 Juni 2021
Kabupaten Bekasi

.Dengan semakin banyak nya Orang yang terpapar Virus Covid 19 Corona ., dan di indonesia semakin meningkat Korban yang terpapar seperti di RSUD Kota Bekasi dan RSUD Kabupaten Bekasi Pasien yang  terpapar semakin Banyak sehingga Semua Ruangan Penuh seperti RSUD Kota Bekasi sampai Parkiran RSUD Kota Bekasi  dibuat Tenda bagi Pasien yg blm mendapat Ruangan .dan jumlah nya semakin meningkat apa lagi dengan adanya Virus Varian yang Baru sehingga bagi Orang- orang harus benar-benar menjaga Diri nya sendiri dan Keluarga serta lingkungan nya dengan Tetap Menjaga Prokes dari Pemerintah. Maka dari itu untuk menjaga Lingkungan nya sebagai pemangku jabatan RW di lingkungan Kebalen Ketua RW 025  Sukoco mensetriil kan lingkungan dengan menghubungi Ketua KTB Yuli Suntara ST untuk penyemprotan Disinfektan dilingkungan RW 025,. Yang terdiri dari 17 RT mulai penyemprotan dimulai dari Pukul 8.00Pagi hingga Sore hari dari RT001 sampai 017 dan semua berjalan Lancar juga saat itu dihadiri dari 3 Pilar yaitu dari Binmaspol kelurahan Kebalen Mizlan dan Babinkamtibmas H.Niman KTB ( KEBALEN TANGGAP BENCANA )Binmaspol dan Babinkamtibmas kelurahan Kebalen.


Memang selalu siap untuk selalu bagi  Warga dan Lingkungan Kebalen yang terkena Bencana seperti Penyemprotan Fogging bagi yang terkena DBD dan selalu Team KTB yang dipimpin Yuli Suntara ST Yang juga sabagai merangkap Ketua RW 012 Taman Kebalen selalu Siap untuk Membantu di Wilayah Lingkungan nya .
Team KTB ( Kebalen tanggap Bencana ) Selalu siap 💪💪💪.

( Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar