WALI KOTA BEKASI Dr H.RAHMAT EFFENDI MENGINGATKAN DAN MENGHIMBAU SERTA MENGAJAK MASYARAKAT NYA DIKOTA BEKASI

April 24, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*WALI KOTA BEKASI Dr H.RAHMAT EFFENDI MENGINGATKAN DAN MENGHIMBAU  SERTA  MENGAJAK  MASYARAKAT NYA DIKOTA BEKASI*
Sabtu 23 April 2021,-
Kota Bekasi 

Wali Kota Bekasi Dr H. Rahmat Effendi mengingatkan dan menghimbau dan  mengajak  Masyarakat nya di Kota Bekasi untuk menghadapi Hari kesiap siagaan Bencana di Thn 2021 yang jatuh tepat nya tgl 26 April 2021 ini untuk Serempak menyambut Hari tersebut dengan membunyikan Kentongan ., Klakson juga  Jam di Gereja2  dan ., di mesjid dan Musholah atau Alat lain nya untuk di Bunji kan di dalam  memperingati Hari kesiap Siagaan tersebut tepat pada jam 10.00 Wib agar kita Manusia dan khusus nya Masyarakatnya Kota Bekasi agar selalu Siap dan Tangguh didalam menghadapi Musibah atau Bencana Alam lain nya .
himbauan  Wali Kota Dr H. Rahmat Effendi untuk .Lakukan
Evakuasi Mandiri menuju yang lebih Aman Mari Kenali Ancaman Benana nya dan Kurangi Resiko nya dan juga Tingkat Kan budaya Sadarakan Bencana agar kita bisa mengurangi Korban Jiwa Dan kerugian Harta Benda., Mari Sukses kan HARI KESIAP SIAGAAN BENCANA THN 2021., Siapa untuk Selamat, Salam Patriot ., Salam Tangguh dan Salam Kemanusian demikian Wali Kota Bekasi Dr H. Rahmat Effendi dalam Sambutan nya untuk memperingati Hari kesiap Siagaan Bencana Thn 2021ini .


( Geoffrey .M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar