APEL PAGI PENGHARGAAN PURNABHAKTI DAN PENYERAHAN JAMINAN KEMATIAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN RT RW KADER POSYANDU

Maret 01, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*APEL PAGI PENGHARGAAN PURNABHAKTI DAN PENYERAHAN JAMINAN KEMATIAN PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN RT RW KADER POSYANDU.*

Senin 01 Maret 2021,-
KOTA BEKASI - 


Apel Senin pagi dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi 01 Maret 2021,   dipimpin oleh Wali Kota Bekasi dan dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty beserta jajaran Eselon II.
Apel dirangkaikan dengan beberapa penyerahan jaminan kematian bagi Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan kader posyandu yang telah terdaftar pada BPJS Tenaga Kerja. Selain itu,  apel dirangkai dengan penyampaian rasa terima kasih kepada 4 pejabat Purnabhakti ASN Pemerintah Kota Bekasi, Peningkatan kerja sama Pemerintah Kota Bekasi dengan Intitut Bisnis Muhammadiyah, serta penandatanganan kesepakatan dengan Badan Pengawas Pemilu Kota Bekasi terkait pembangunan kantor.

4 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabhakti, yakni Supandi Budiman, Drs. Tajudin, Aat Ruhiyat, dan Hambali yang pada saat ini telah resmi menjadi purnabhakti di Pemerintah Kota Bekasi. 

Wali Kota Bekasi mengucapkan selamat menjalani masa purnabhakti karena telah berpuluh-puluh tahun mengabdi kepada negara, semoga bisa menjadikan ladang ibadah.

Selanjutnya, bersama Taspen Kota Bekasi, Wali Kota serahkan santunan jaminan kematian peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk diberikan kepada ahli waris yakni ;

1. Ahli waris Alm. Herman Widodo (BPU Bekasi)

2. Ahli waris Alm. Sigit Purwanto (universal agri)

3. Ahli waris Alm. Edi suladi (RW di Kelurahan Medan Satria)

4. Ahli waris Alm. Rusdiono (RT di Kelurahan Bekasi Jaya)

5. Ahli waris Alm. Sri Hastuti (Kader PKK dan Posyandu Kelurahan Teluk Pucung)

Wali Kota mengatakan "Penghapusan dana insentif bagi RT RW dan Kader Posyandu pada tahun 2019 silam menjadi dilema, akan tetapi kerjasama dari BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan santunan kepada para penerima ahli waris dan terima kasih atas dedikasinya".

Wali Kota Bekasi juga menandatangani bersama Badan Pengawas Pemilu yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Ibu Choirunnisa untuk kesepakatan bersama mengenai pembangunan Kantor Bawaslu.

( ndut / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar