ADA 10 WARTAWAN MEDIA CETAK / ON LINE YG DIJATAH BERTAHAP UNTUK MELAKUKAN VAKSIN OLEH DINKES KOTA BEKASI

Maret 17, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*ADA 10 WARTAWAN MEDIA CETAK / ON LINE YG DIJATAH BERTAHAP  UNTUK MELAKUKAN VAKSIN OLEH DINKES KOTA BEKASI*

Rabu 17 Maret 2021,-
KOTA BEKASI .

Pada hari Rabu 17/3 Pagi jam 8.00 ada 10 Orang Awak Media Cetak dan Online yang khusus meliput di Pemerintahan  Kota Bekasi yang sebelum nya sdh di daftar kan terlebih dahulu oleh Kordinator Wartawan :  ( Geoffrey .M ) untuk mencari mencatat Nama Nama Rekan Pers yang mau dan Bersedia untuk di Vaksin.

Menurut drg Dezi dari Dinkes Kota Bekasi bahwa rencana buat rekan-rekan Pers  akan dilakukan Vaksin Secara  bertahap supaya tdk terjadi Kerumunan Orang maka di ajukan lah secara bertahap 10 orang terlebih dahulu maka didata nama ke 10 Media diantara nya yg mendaftarkan yaitu : 1. GEOFFREY .M 
2. TURWANTO
3. AGUS RIDWAN
4.LORA JATY DEBATARAJA
5.DIDIET SOSILO
6. SIAGA YUDHA 
7. MARHAN POHAN
8.SOLEK 
9.SAUT MANULANG 
10. RAMLI MANURUNG ..,dari  Nama yang sudah di daftarkan oleh kordinator Pers  ke pihak Dinkes Kota Bekasi Ternyata yang hadir saat itu cuma ada 7 Orang .yg hadir untuk melakukan Vaksin di Puskesmas Perumnas II .,yg tiga orang lg mungkin berhalangan sehingga tidak hadir ., dari 7 Orang yang akan di Vaksin ternyata dari hasil Cek up dan Skrining hanya 3 Orang yang memenuhi  Syarat untuk di Vaksin dan yang 4 Org tersebut hrs menunggu giliran berikut dan hari itu dianggap Gugur ke empat tersebut., Karena Tekanan Darah nya Tinggi juga Gula Darah nya Tinggi keempat orang tersebut yaitu : 
1. Didiet Sulistyo 
2. Lora Jati Debaraja 
3.Marhan Pohan 
4. Siaga Yudha  dan yang Berhasil lulus Skrining 1. Geoffrey F.J .Maksurilla 
2. Agus Ridwan 
3. Turwanto  ., padahalnse blm Skrining Geoffrey merasa Was - was karena punya riwayat 2x kena Struk dan Darah Tinggi tapi untung saat skrining tensi nya Normal 140/80 sehingga lolos dari Cek up dan skrining setelah di vaksin yang dirasakan  hanya ngantuk berat .pasti setiap orang akan Berbeda- beda,efek dari suntikan tersebut .,dan penyuntikan kedua akan dilaku kan ditempat yang Sama Begitu menurut dr Siti dari Puskesmas Perumnas II ., begitupun  sebagai Vaksinator nya Nurhasnah mengatakan Obat Vaksin ini Berlaku dan blm kadarluasa, dari Bio Farma .dan Bersyukur ketiga Media yang Lolos Skrining tadi sesudah penyuntikan ada penyuntikan ke dua tgl 31/3 nanti .

( Geoffrey .M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar