WAKIL WALI KOTA TINJAU SALURAN AIR YANG TERSUMBAT KARENA SAMPAH

Februari 26, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*WAKIL WALI KOTA TINJAU SALURAN AIR YANG TERSUMBAT KARENA SAMPAH*

Sabtu 27 Febuari 2021 
KOTA BEKASI - 

Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto tinjau Saluran Air yang tersumbat oleh sampah di Jl. Pangeran Jayakarta, Jumat (26/02/2021).

Penyumbatan sampah pada saluran air tersebut mengakibatkan Kavling Mekar Jaya RW 06 Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria menjadi langganan banjir apabila musim penghujan tiba.
Dalam peninjauan tersebut, pria yang biasa disapa Mas Tri ini melihat keadaan saluran air tersebut yang dipenuhi oleh tumpukan sampah, dan posisi Tinggi Muka Air (TMA) saluran air Kavling tidak jauh berbeda dengan kali irigasi yang berada di Jalan Pangeran Jayakarta.

Tri Adhianto mengatakan kepada Ketua RW 06 dan warga setempat, bahwa pemerintah akan berupaya melakukan tindakan perbaikan saluran air tersebut.

"Besok akan saya turunkan perwakilan dari DBMSDA untuk survey lokasi' dan insyallah senin kita bisa langsung eksekusi saluran air tersebut," Pungkas Wakil Wali Kota.

Perencanaan perbaikan yang disampaikan Mas Tri kepada warga RW 06, tahap pertama pengangkatan sampah, tahap kedua pembuatan pintu air, yang ketiga insyallah akan diletakan mesin pompa air disaluran air tersebut. 

( Wan / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar