Ketua PKK Kota Bekasi Hadiri Puncak Kegiatan DPPKB Kota Bekasi Pelayanan KB Implant dan IUD di Klinik Nani Medika Pondok Gede

Februari 25, 2021
*SIMAK BERITA NEWS.COM*


*Ketua PKK Kota Bekasi Hadiri Puncak Kegiatan DPPKB Kota Bekasi Pelayanan KB Implant dan IUD di Klinik Nani Medika Pondok Gede*

Kamis 25 Febuari 2021,- 
KOTA BEKASI -

 Kegiatan pelayanan Keluarga Berencana (KB) yang diprakarsai oleh DPPKB Kota Bekasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati rangkaian HUT Kota Bekasi ke-24 Tahun 2021 sekaligus bertujuan untuk menjaga pertumbuhan penduduk di tengah situasi pandemi Covid-19. 
Pelayanan KB Intra Uterine Device (IUD) dan Implant telah dilaksanakan secara bertahap dari tanggal 15  Februari dan terakhir tanggal 25 Februari 2021 di Klinik Nani Medika Jatiwaringin Pondok Gede.

Ketua PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi berkesempatan datang untuk melihat langsung pemasangan Implant kepada 45 peserta yang sudah terdaftar. 

" Saat ini pandemi covid-19 membuat orang- orang harus di rumah sehingga angka kelahiran pun cenderung meningkat, kegiatan ini bertujuan untuk peduli dengan pertumbuhan masyarakat Kota Bekasi "
Beliau pun menambahkan untuk Pelayanan yang diberikan oleh DPPKB ini gratis (dipungut tanpa biaya) dan mudah sehingga masyarakat tidak perlu kebingungan. 

" Syaratnya cukup mudah hanya membawa KTP Kota Bekasi dan langsung dibantu oleh petugas yang bertugas " Ujarnya. 

Selain itu, ada pelayanan implant lama dan pelayanan implant pemasangan baru serta pelayanan IUD yang dilakukan oleh tenaga medis terlatih yang terhimpun IDI se-kota Bekasi . 

Berdasarkan pantauan, Pelayanan yang diberikan tetap sesuai dengan himbauan oleh Pemerintah yakni mematuhi 4M ( menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, memakai masker, mencuci tangan menggunakan air sabun). 


( Dro / Geoffrey .M ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar