KECAMATAN BANTARGEBANG LAKUKAN GIAT MUSRENBANG TAHUN 2022

Februari 17, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*KECAMATAN BANTARGEBANG LAKUKAN GIAT MUSRENBANG TAHUN 2022*

Rabu 17 Febuari 2021,- 
KOTABEKASI - 

Kecamatan Bantargebang menggelar giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka Rencana Kegiatan Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2022 dengan mengusung tema Peningkatan Nilai Tambah dan Daya Saing Perekonomian melalui Pengembangan Industri Kreatif di Aula Kecamatan Bantargebang.
Dalam kegiatan Musrenbang tahun ini peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut melalui virtual zoom meeting dan peserta yang hadir secara langsung di Aula Kecamatan Bantargebang dibatasi serta menjalankan protokol kesehatan yang telah di tentukan mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bantargebang Asep Gunawan, Sekertaris Camat Bantargebang Wasim Suryana, Anggota DPRD Komisi I Kota Bekasi Eka Widiyana, Anggota DPRD Komisi II Kota Bekasi Komarudin, Kapolsek Bantargebang dan Danramil 05 Bantargebang, Lurah se-Kecamatan Bantargebang, Kepala UPTD, Tokoh Masyarakat, serta Ketua RT dan RW Bantargebang.

Dalam paparannya Camat Bantargebang Asep Gunawan mengatakan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan kali ini adalah sebuah tindak lanjut dari apa yang sudah dilaksanakan pada saat Musrenbang tingkat kelurahan yang nantinya  akan dibawa ketingkat Kota.

“Dalam Musrenbang kali ini diharapkan ada kegiatan yang cukup menonjol yang bisa nantinya membawa Kecamatan Bantargebang bisa bersaing dengan Kecamatan lain meskipun Bantargebang berada di wilayah perbatasan Kota Bekasi dengan Cileungsi. Tentunya dengan harapan adanya peningkatan dari sektor Kesehatan seperti RSUD atau Puskesmas dan sektor Pendidikan seperti sarana sekolah (SMP/SMA) melihat di kelurahan Bantargebang sendiri belum memiliki gedung sekolah SMP” ujar Asep.

Tercatat sebanyak 122 usulan kegiatan dari 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bantargebang yaitu, Kelurahan Bantargebang, Cikiwul, Ciketingudik, dan Sumurbatu serta total usulan Pokir 134 kegiatan dengan jumlah nilai 141,131,000,000 Rupiah.

Terkahir, Camat Bantargebang mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD, Lembaga serta Stakeholder dan meminta agar terus bersinergi dalam membangun infratruktur di wilayah Kecamatan Bantargebang.

( Bon/ Geoffrey .M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar