Danu Sumarno (Kades Sukaraya), Tinjau Tanggul Kali Uluh Yang Jebol

Februari 06, 2021
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*Danu Sumarno (Kades Sukaraya), Tinjau Tanggul Kali Uluh Yang  Jebol*
Sabtu  06 Febuari 2021,-
Kabupaten Bekasi ,- 


 Danu sumarno (Kades Sukaraya)  bersama Jajaran stap pemerintahaannya , Desa sukaraya  Kecamatan KarangBahagia Kabupaten Bekasi , Meninjau tanggul Kali Uluh yang jebol dan  Merendam beberapa rumah warga masyarakatnya . Saptu (06/02). Jebolnya tanggul ini mengakibatkan beberapa Block perumahan Puri Nirwana Residencen   terendam air  setinggi tenggul Orang Dewasa dari aliran Sungai  kali Uluh .

Ketua Rt Sukaraya dan Kepala Dusun 1 (satu )  Saat dikomfirmasi media Simak Berita news .com  dilokasi, Jebol tanggul  mengatakan, kehadirannya di lokasi dalam rangka monitoring jebolnya tanggul akibat debet air sungai yang masuk ke rumah _rumah penduduk yang  tinggi, sehingga berdampak terhadap beberapa block   perumahan  puri nirwana residencen  terendam Air  yaitu Block 0 dan Block Q  perumahan puri Nirwana residen Kampung Sukamantri ,Desa sukaraya Kecamatan Karangbahagia ,  dengan luas areal sekitar  Dua block  O dan Q ,Mendengar laporan tersebut jajaran pemerintahan Desa sukaraya yang di  pimpin langsung Kepala  Desa  Sukaraya bersama  warga masyarakat yang berdambak jebol tanggul kali Uluh  tinjau  langsung dan  segera melakukan Antisipasi warga masyarakat  untuk tanggul kali Uluh  yang jebol.

 Menyikapi instruksi dari  Kepala Desa sukaraya , Jajaran stap Pemerintahan Desa sukaraya .  langsung bergerak  untuk melakukan Antisipasi warga masyarakat .Di kuatirkan  air akan meninggi  dan  kalau sudah surut  jajaran pemerintahan dan warga mengharapkan kepada pemerintah atau pengelola perumahan puri Nirwana Residencen   peninggian tanggul. Dan Segera dinormalisasi dengan mengunakan alat  berat  tanggul yang saat ini telah jebol akibat diterjang derasnya air sungai, kali Uluh  yang sangat Deras. “ pangkasnya  ketua Rt kepada Media Simak Berita news .Com

 Sampai berita ini terbitkan  Air kali uluh masih terus menggenangi rumah _rumah warga  perumahan dan belum ada tanda _tanda akan surut 

(suganda / Geoffrey .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar