WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI DIRANGKAI DENGAN PENYERAHAN SERTIFIKAT AKREDITASI DAN SIMBOLIS BEASISWA TAHFIDZ AL QUR'AN KOTA BEKASI

Desember 07, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI DIRANGKAI DENGAN PENYERAHAN SERTIFIKAT AKREDITASI DAN SIMBOLIS BEASISWA TAHFIDZ AL QUR'AN KOTA BEKASI*

Senin , 7 Desember 2020, -
Kota Bekasi .,- 

Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi pimpin apel pagi dirangkai dengan penyerahan sertifikat Akreditasi dan Simbolis Beasiswa Tahfidz Alquran di Gate 19 Stadion Chandra Baga Kota Bekasi.

Berkenaan dengan dilaksanakannya seleksi beasiswa tahfidz Al Qur'an pada tingkat hapidz 10 Juz, 20 Juz dan 30 Juz tingkat Kota Bekasi Tahun 2020, Wakil Wali Kota Bekasi didampingi Sekda Kota Bekasi, TWUP4 dan jajaran Pejabat Aparatur Sipil Negara turut hadir dalam penyerahan penghargaan Beasiswa tersebut.
Adapun peserta terpilih diantaranya:
Di tingkat hafidz 10 Juz
-Neyla Ul Haq Salsabila
Ditingkat hafidz 20Juz terpilih 
-Desta
-Andini Azma Azzura
Ditingkat hapidz 30 Juz telah terpilih 
-M. Faris Rasyid dan Sharila Mahdiyah.

Wakil Wali Kota Bekasi beri apresiasi setingi-tingginya pada para peserta tahfidz, atas prestasi yang sangat membanggakan bagi Kota Bekasi karena memiliki anak muda yang memiliki talenta yang luar biasa.

"Selamat bagi para peserta terpilih, semoga prestasi kalian ini dapat menjadi motivasi bagi para pemuda-pemudi Kota Bekasi untuk dapat dicontoh dalam memberikan prestasi yang terbaik bagi diri, keluarga, agama, nusa dan bangsa," Pungkas Tri Adhianto.
Setelah penyerahan penghargaan secara simbolis kemudian Tri Adhianto bersama Sekda Kota Bekasi dan TWUP4 lanjut memberikan sertifkat Akreditasi kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial.

Adapun daftar penerima sertifikat Akreditasi Lembaga Kesejahteraan Sosial diantaranya:
1. Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat.
2. Yayasan Fisabilillah.
3. Yayasan Zamrud Biru
4. Yayasan Yatim Piatu Assuada Wal Atqiya.
5. Yayasan Galuh Sepanjang Jaya.

"Selamat kepada para pengurus Yayasan yang telah mendapat sertifikat akreditasi dari Kemensos RI. Semoga dapat menjadi motivasi dalam menjalankan kegiatan sosial dalam melayani PMKS," Ujar Tri Adhianto.

( GEOFFREY . M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar