TRI ADHIANTO BENTUK TIM KAMPUNG TANGGUH

Desember 04, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*TRI ADHIANTO BENTUK TIM KAMPUNG TANGGUH*

Jumat ,4 Desember 2020 .
Kota Bekasi .,- 

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membentuk Tim Kampung tangguh dalam rangka memutus rantai Covid-19 dan pemulihan ekonomi Mikro lingkup Kampung. Jum’at, (4/12/20).

Pembentukan Kampung Tangguh yang pada saat ini sudah dibuat, tepatnya di RW 11 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur sudah terlihat siap dengan adanya program dari Pemerintah ini. Pembentukan yang baru saja dibuka ini sudah lengkap dan memenuhi standar dari pencegahan Covid-19, yakni adanya rumah Isolasi Mandiri yang dirancang oleh Warga RW11.

“Luar biasa untuk warga RW 11 yang tanggap dan sepenuhnya membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19, apa lagi sudah ada penyedia tempat untuk isolasi mandiri. Ini patut diikuti bagi warga masyarakat Kota Bekasi.” Pungkas Tri.

Kemudian juga dari segi perekonomian sudah dirancang dengan sedemikian rupa oleh warga RW 11 Kelurahan Bekasi Jaya ini, adanya budidaya ikan lele dan nila yang dibuat oleh warga RW 11 sudah bisa membantu roda perekonomian mikro, dibuatnya budidaya ikan lele di selokan atau saluran air mempunyai nilai kreatif yang tinggi.

Warga RW 11 juga menyebut sudah beberapa kali panen ikan lele yang sudah diperjual belikan. Harga benar-benar jauh dari pasaran, hanya perkilonya cuma Rp.15.000.

Tri Adhianto juga bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Wijonarko, Camat Bekasi Timur Widy serta Lurah Bekasi Jaya Ngadino berkesempatan menabur bibit ikan lele dan Nila di saluran air yang sudah sering panen.

(GEOFFREY .M)

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar