WAKIL WALI KOTA BEKASI TINJAU PROSES PEMBANGUNAN FOLDER AIR DAN PERBAIKAN JALAN

November 24, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*WAKIL WALI KOTA BEKASI TINJAU PROSES PEMBANGUNAN FOLDER AIR DAN PERBAIKAN JALAN*

Selasa ., 24 November 2020
KOTA BEKASI - 


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama rekan-rekan Dinas Bina Marga Sumber Daya Air (DBMSDA), melakukan peninjauan secara konvoi menggunakan kendaraan bermotor ke lokasi pembangunan folder air dan perbaiakan jalan, Selasa (24/11/20).

Lokasi yang ditinjau diantaranya Polder Fajar Indah Perumnas 1, Pengecoran Jalan I Gusti Ngurah Rai Kec Bekasi Barat, Polder Jalan Pejuang Kec Medan Satria, pengembangan taman harapan baru Kec  Medan Satria, pengecoran jalan di jalan Joyomartono Kec Bekasi Timur.
Tri mengungkapkan peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh pekerjaan terutama yang ada di bidang bina marga dan sumber daya air bisa tepat waktu terutama beberapa polder air yang diharapkan mampu meminimalisir beberapa lokasi yang berpotensi terjadi banjir.

"Jadi peninjauan yang kita lakukan hari ini, merupakan antisipasi kalau terjadi libur panjang, kita memastikan secara langsung proses pengerjaan yang seharusnya tinggal menunggu hari saja," Ujar Tri Adhianto.

Menurut pengakuan Tri Adhianto terkait keterhambatan pembangunan yang berada di daerah-daerah perbatasan dikarenakan diperlukannya birokrasi dan komunikasi yang lebih intens dengan pejabat-pejabat daerah setempat.

"Jadi saya kira memang perlu ada komunikasi yang lebih intensif lagi terkait dengan tata guna lahan dan juga program pembangunan yang bersinergi. Karena tata guna lahan tentunya implikasi dari proses pembangunan di Kabupaten akan berimplikasi terhadap Kota Bekasi, demikian juga perhatian dari Kabupaten terkait dengan sungai-sungai yang ada di perbatasan," Lanjutnya Tri.

Tri berharap pembangunan insfrastruktur yang sedang berjalan dapat terselesaikan dengan baik tanpa kendala, dengan segala upaya yang dilakukan pemerintah Kota Bekasi dapat berdampak positif untuk kelangsungan hidup warga Kota Bekasi.

( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar