4 PEJABAT MASUK MASA PURNABHAKTI, WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA APRESIASI ATAS PENGABDIANNYA

November 30, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*

*4 PEJABAT MASUK MASA PURNABHAKTI, WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA APRESIASI ATAS PENGABDIANNYA.*

Senin 30 November 2020 .,
KOTA BEKASI -

 Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Sekda Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati hadir dalam kegiatan rutin apel senin pagi yang dirangkaikan beberapa kegiatan diantaranya lenyerahan piagam penghargaan dari TASPEN untuk Aparatur Sipil Negara yang sudah memasuki masa purna bhakti, Pemberian penghargaan terbaik nasional UMKM unggulan dan pemberian bantuan Mobil Ambulance untuk Masjid dan Tempat Ibadah.

Pagi ini, 4 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima penghargaan dari Taspen untuk memasuki masa purna bhakti di Pemerintah Kota Bekasi diantaranya Asisten Daerah Pemerintahan , Encu Hermana, Staf Ahli Wali Kota bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan, Riswanti, Kepala Bagian Kesos, Mardani dan Kepala Bidang di Dinas Sosial, Zaini Idris.

'' Dalam momen pelepasan ini, kami secara resmi mengucapkan terima kasih atas berbagai dedikasi, loyalitas, dan pengabdian panjang yang diberikan untuk Kota Bekasi,'' ujar Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi
Ia berharap pertemuan ini memberikan kesan terbaik di akhir pengabdian sebagai ASN. Di mana hanya di Kota Bekasi ada pelepasan secara resmi karena menyadari benar pengabdian para ASN sangat berarti. Harapannya setelah memasuki masa purna bhakti bukan berarti tidak berkiprah dalam pembangunan Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi juga menyerahkan penghargaan dari APRINDO kepada peserta UMKM Unggulan Kota Bekasi yang berhasil masuk ke tingkat Nasional yakni dari Founder le difia Cake and Bakery atas nama ibu Ira Dyah Mandayani dan Kelompok Usaha Bersama Penyandang Disabilitas (Kube Panda) atas nama ibu Paini.

Selain itu, Penerimaan 7 Kendaraan Operasinoal Roda empat berupa Ambulance Jenazah untuk 5 Masjid dan 2 Gereja di Kota Bekasi dari Pemerintah Kota Bekasi sebagai sarana prasarana warga. Diantaranya, ;

1. Masjid Fatahilah, Kelurahan Jatiluhur

2. Musholla Al Ikhlas, Kelurahan Jatiluhur

3. Masjid Al Musthopa, Kelurahan Mustika Sari

4. Masjid Al Mutaqqin, Kelurahan Jatimelati

5. Masjid Nurul Iman, Kelurahan Jati Mekar

6. Gereja HKBP Jakasampurna, dan

7. Gereja Katolik Paroki Kranji st. Mikael.


(GEOFFREY .M).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar