WAWALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI

Oktober 26, 2020
*SIMAK BERITA NEWS . COM*


*WAWALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI*


Selasa ., 27 Oktober 2020.
Kota Bekasi .,- 


Bertempat di joging Track Stadion Patriot Chandrabhaga Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel pagi Kemarin Pagi ., mengenai disiplin pegawai dan juga disiplin dalam situasi Pandemi Covid-19. Senin, (26/10/20).

Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan yakni terkait wabah yang masih ada, tentu dalam situasi saat ini Tri Adhianto tetap selalu mengingatkan dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Protokol kesehatan yang dulu awal adanya covid jangan sampai kendor sampe saat ini, kalo bisa kita sebagai aparatur maupun pejabat tak henti mengingatkan kepada masyarakat sekitar kita.” Tegas Tri.

Wakil Wali Kota dalam amanatnya juga memperingati dengan adanya musim hujan yang sudah mulai masuk pada musimnya, 2 hari kebelakang sudah ada wilayah yang terdampak banjir karena air kiriman dari hulu. Untuk itu, selain pandemi ini akan ada antisipasi lain dari wabah Covid 19 yakni datangnya musim penghujan. Wakil Wali Kota tegaskan ajak warga masyrakat untuk lakukan pembersihan wilayah untuk tidak masuknya air dan terus mengalir agar tidak banjir.

Apel pagi juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan satya lencana kepada 8 pejabat yang telah memasuki masa 10 Tahun dan 20 Tahun bekerja di Pemerintah Kota Bekasi sebagai abdi masyarakat.

Juga dirangkaikan dengan penandatanganan antara pihak Gojek Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi terkait pemanfaatan layanan aplikasi gojek dalam meningkatkan pelayanan publik berbasis digital.


( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar