KELURAHAN PENGASINAN AKTIF LAKUKAN PENYEMPROTAN

Oktober 05, 2020
*SIMAK BERITA NEWS .COM*


*KELURAHAN PENGASINAN AKTIF LAKUKAN PENYEMPROTAN*


Senin 5 Oktober 2020 
KOTABEKASI -  

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi Khususnya di Wilayah Kelurahan Pengasinan adakan giat penyemprotan.

Giat penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang ada di wilayah Pengasinan tepat nya di RT 04 RW 27 dilakukan oleh Aparatur Kelurahan Pengasinan dan didampingi oleh Ketua RT 04 setempat.

Bermula dari laporan Ketua RT dengan adanya kasus warganya yang terkena virus Covid-19 maka aparatur Kelurahan Pengasinan bergegas melakukan penyemprotan kerumah warga tersebut dan sekitarnya.

Selain rumah warga RT 04 dan sekitarnya, penyemprotan juga dilakukan di sejumlah tempat ibadah,pertokoan dan fasilitas umum guna mengantisipasi agar penyebaran virus covid 19 tidak menyebar ke seluruh warga yang memanfaatkan fasilitas umum dan mesjid yang menjadi tempat ibadah bagi banyak warga sekitar.

Warga pun mengapresiasi giat penyemprotan yang dilakukan oleh aparatur pemerintah Kota Bekasi dan pemerintah berharap warga dapat terus bersinergi dalam hal ini untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Bekasi.


( GEOFFREY .M )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar