DPC PWRI kota Bekasi bakal launching GAYA BEKASI.COM

September 04, 2020
SIMAKBERITANEWS.COM
Jumat, 04/09/2020.


DPC PWRI kota Bekasi bakal launching GAYA BEKASI.COM

Sebuah organisasi seperti Perkumpulan Media Online Indonesia ini memerlukan sebuah konsep yang menjadi pedoman pelaksanaan utama untuk dikembangkan setiap tahunnya dalam bentuk yang lebih detail yang disebut Rencana Kerja Strategis.

Rencana Kerja Strategis yang dimaksud adalah sebuah konsep yang berdasar kepada analisis internal dan external organisasi yang hasilnya berisi segala sesuatu yang dianggap perlu untuk dilakukan sehingga menjamin tercapainya maksud dan tujuan organisasi ini.

Dalam cara wacana  launching media online GAYA BEKASI.COM untuk penunjang program Bekasi dan seluruhnya.
di hadiri DPP PWRI PUSAT ,M.Ali ketua harian,
Dharma wakil ketua II harian.
Ketua DPD DKI Jakarta ROHMAN.
hadir juga tuan rumah sekertariat DPC PWRI kota Bekasi 
Pembina H.ZAINUL ARIFIN. 
Ketua H.SUARDI, SE.
dan segenap pengurus.


Disadari bahwa akan hadirnya GAYA BEKASI.COM adalah sebuah  media online di bawah naungan DPC PWRI Kota Bekasi dengan anggota  yang   tersebar hampir diseluruh Indonesia adalah suatu potensi dan kekuatan yang sangat besar dan sangat berpengaruh sehingga layak dianggap menjadi salah satu media online yang dapat berperan positif dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

Sehingga oleh karena itu agar  tidak menjadi percuma dan tidak maksimal dalam perannya ditengah tengah bangsa dan negara, maka dibutuhkan Rencana Kerja Strategis sebagai rumusan tentang Program kerja yang akan dikembangkan serta dilakukan bersama sama secara nasional dan disetiap wilayah.

Pengharapan dari Pembina DPC Kota Bekasi ke depan nya media online ini selalu eksis aktif dan berinisiatif ,tegas H.Zainul 
Jumat (4/9).

Minimnya pembinaan kepada Media Online yang bersemangat untuk berperan serta dalam pembangunan Bekasi kearah yang lebih baik, bahkan semakin gencarnya penekanan dilakukan kepada Media Online yang berdiri berdasarkan semangat kemerdekaan Pers, dengan modal dan pengetahuan yang kecil dan seadanya. Maka dianggap sangat perlu dan penting dibangun sebuah organisasi media online sebagai wadah pembinaan, penguatan media itu sendiri untuk dapat berperan aktif mendukung kemajuan Indonesia.

( ZULFAN Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar