Liputan Bupati Cup, Wartawan TV dipukul, Cameranya di Rampas Panitia!!

Agustus 29, 2020

 Liputan Bupati Cup, Wartawan TV dipukul, Cameranya di Rampas Panitia!!



SIMAKBERITANEWS.COM LAMPUNG UTARA || Aksi Brutal berupa pemukulan dan perampasan Camera serta dihalangi Tugas Jurnalisnya dialami oleh Ardy Yohaba, seorang Jurnalis Kontributor sebuah StasiunTelevisi swasta Nasional yang tengah bertugas meliput pertandingan Sepak Bola Piala Bupati Cup yang digelar pada Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten Lampung utara, jumat (28/08/2020).


Perbuatan ini dilakukan oleh Juanda Basri. SE, Ketua panitia pertandingan terhadap Ardy Yohaba, seorang Kontributor Sebuah Stasiun Televisi swasta Nasional ketika hendak meminta Keterangan dari Pihak Panitia, penanggung jawab pertandingan, terkait adanya kericuhan soal Penilaian Skor pada pertandingan yang berlangsung kemarin.


Insiden berawal, ketika Ardy Yohaba, memasuki area Stadion, bermaksud bertemu dengan Boy Salani, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Lampung utara, oleh Boy Salani diarahkan untuk menemui, Juanda Basri. SE, Ketua Panitia Bupati Cup, Ketika bertemu dengan Juanda Basri, Ardy Yohaba menjelaskan Identitas diri dan maksud kedatanganya, saat Ardy Yohaba mencoba bertanya, Sontak membuat Juanda Basri meradang dan Merampas Camera milik Ardy Yohaba, sempat terjadi Aksi Tarik menarik Camera antara Ardy Yohaba dan Juanda Basri dan berujung Pemukulan terhadap Ardy Yohaba yang dilakukan oleh Juanda Basri hingga mengakibatkan Luka pada bagian pelipis wajah dan Rusaknya Camera milik Ardy.


Atas perlakuan yang dialaminya, Ardy Yohaba bersama Deferi zan dan Heri yanto, Ketua dan Sekertaris Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia


(Dpc Awpi) Kabupaten Lampung utara serta Badriansyah, Jajaran Awpi dan Kabiro Nuansa Post, melaporkan Peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Lampung utara, Laporan diterima langsung oleh Ka.Spkt. Ipda Pol. Irwanto, Unit Sentra Pelayanan (SPKT) dengan nomor Laporan Polisi : LP / 855 /B / VIII / 2020 / POLDA LAMPUNG / RES L.U

( Zulfan Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar