LAZ Ucare Gandeng DPRD Kota Bekasi distribusikan makanan siap saji

Agustus 03, 2020
SIMAKBERITANEWS.COM
Senin, 03/08/2020


LAZ Ucare  Gandeng DPRD Kota Bekasi distribusikan makanan siap saji


BEKASI - Bertempat di gedung DPRD Kota Bekasi, berlangsung kegiatan Launching Distribusi Power Qurban, yakni program penyaluran hewan qurban melalui Lembaga Amil Zakat UCare

Dalam sambutannya dihadapan perwakilan anggota DPRD Kota Bekasi, Direktur UCare Indonesia, Muhammad Anwar menyampaikan kalau program Power Qurban adalah yang pertama kali diadakan di Kota Bekasi. Sebab sebelumnya belum pernah ada program yang sejenis seperti ini di kota Bekasi.

” Program ini adalah program berqurban yang penyajiannya dilakukan bukan memberikan daging qurban yang masih mentah saja, melainkan dalam bentuk lauk daging rendang,” ujar Anwar.

Disampaikan pula bahwa Program ini mentargetkan sekitar 5.000 orang penerima manfaat yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya.

Untuk program Power Qurban ini masih menurut Anwar telah dipotong sebanyak delapan ekor sapi dengan pequrban sebanyak 30 lebih kaum muslimin yang menitipkan hewan qurban nya pada lembaga UCare Indonesia kota Bekasi.

Sementara itu ketua DPRD kota Bekasi, Choiruman J Putro yang juga turut hadir pada kesempatan itu turut menyambut gembira kegiatan launching program distribusi hewan qurban yang dilakukan UCare itu.

“Diharapkan setelah ini nanti kedepannya bukan hanya ada delapan ekor sapi yang disembelih, tapi akan berlipat jumlahnya dari yang ada sekarang. Karena kita tahu semua manfaat yang dirasakan masyarakat dari adanya program yang bagus dan bernilai tambah lebih ini bagi masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan,” pungkas ketua DPRD dari Fraksi Partai PKS itu.
Kedepannya bisa ada pemanfaatan inovasi makanan kemasan siap saji seperti rendang ataupun semur , keawetan ketahanan makanan tersebut dengan jangka waktu lama 1 tahun, tukas beliau


( ZULFAN Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar