DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE 75 YKTB ( Yayasan Kebalen Tanggap Bencana ) MENGADAKAN BAKTI SOSIAL KE TAMBUN UTARA.

Agustus 15, 2020
SIMAK BERITA NEWS . COM


DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE 75 YKTB ( Yayasan Kebalen Tanggap Bencana ) MENGADAKAN BAKTI SOSIAL KE TAMBUN  UTARA.

Kabupaten  Bekasi
Minggu 16 Agustus 2020

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI  yang 75 pasti seluruh Warga Negara indonesia Bergembira dan Banyak Kegiatan kegiatan yg dilakukan oleh setiap Warga.

Walaupun indonesia msh dilanda suasana masa era Covid 19 tetapi tetap Semangat juga menjaga Protokol kesehatan dan juga yg dilakukan Kegiatan kegiatan diantara nya bermacam macam Perlombaan perlombaan dan ada pula yg mengadakan Kegiatan Sosial seperti YKTB ( Yayasan Kebalen Tanggap Bencana ) yg dipimpin Oleh Ketua RW 012 JULI SUNTARA. ST.
Mengadakan Penyemprotan ( Fougging ) untuk mencegah Penyakit DBD di Wilayah Tambun Utara tepat nya di Perumahaan BEKASI GRAND CITY  di wilayah RT001 - 010  Desa Sri Amur di tempat  RT Rinto Tarsa untuk mencegah. Menyebar nya  Penyakit DBD di lingkungan tsb dengan itu sebagai Ketua RT dilingkungan nya Rinto Tarsa menghubungi  Ketua YKTB  Yuli Suntara

Untuk mengadakan Fougging dilingkungan nya dan  Alhamdulillah semua berjalan dgn Lancar dan Baik demikian yg di Ucapkan Ketua YKTB dan sekaligus Ketua RW 012 dilingkungan nya .kepada Simak Berita News .Com 



(  GEOFFREY .  M  )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar