CFD Kota Bekasi Kembali Dibuka, Warga Diimbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Agustus 08, 2020
*SIMAK BERITA NEWS . COM 

*CFD Kota Bekasi Kembali Dibuka, Warga Diimbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan*.


Minggu 9 Agustus 2020 
Kota Bekasi ., 
Pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di Kota Bekasi pada Minggu 9 Agustus 2020 berlangsung lancar. Dibawah monitoring petugas gabungan 3 Pilar Kota Bekasi dalam menegakkan kedisiplinan protokol kesehatan warga Kota Bekasi yang Aman Covid-19. 

CFD kembali dibuka setelah pada Minggu sebelumnya diliburkan sebab masih dalam suasana Hari Raya Qurban Idul Adha 1441 Hijriah. 

CFD Kota Bekasi dimulai dari perempatan BCP disepanjang Jalan Ahmad Yani hingga ikon Piramida Terbalik Summarecon Bekasi dari pukul 06.00-08.30 WIB, sebagai ajang beraktifitas olahraga warga masyarakat Kota Bekasi.

Demi keamanan bersama, Pemkot Bekasi terus mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan saat mengikuti CFD sesuai dengan Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor 660/3829/Dinas LH tentang Pelaksanaan Car Free Day Adaptasi Tatanan Hidup Baru (New Normal) di Kota Bekasi.

Pemerintah Kota Bekasi menghimbau kepada masyarakat Kota Bekasi untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, membawa hand sanitizer, melakukan phyisical distancing dan social distancing demi menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dihimbau bagi ibu hamil, anak dibawah usia 9 Tahun, lansia diatas usia 60 Tahun dan orang yang mempunyai penyakit bawaan agar tidak  mengunjungi area CFD.

Bagi Pelaku Usaha, UMKM dan Pedagang Kaki Lima tidak diperkenankan untuk berjualan di area Car Free Day dan diharapkan bagi setiap warga untuk membawa thumbler atau minuman masing-masing.

(  GEOFFREY . M ).

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar