LAN Kab Bekasi Berikan Sertifikat DESA BERSINAR Kepada Desa Setialaksana

Juli 16, 2020
Simakberitanews.com
Kamis 16/07/2020

LAN Kab Bekasi Berikan Sertifikat DESA BERSINAR Kepada Desa Setialaksana


Bekasi-Sosialisasi Penanggulangan Bahaya Narkoba di Desa Setialaksana Kecamatan Cabang bungin berlangsung khidmat, sekalipun dalam suasana duka, karena pada hari yang sama mamang Kades Setialaksana sedang berduka dan tidak bisa hadir,.Kamis (16/7)

Dalam sosialisasi di hadiri Sekdes,.Kaur Desa, Karang Taruna, RW dan Rt semua tetap dapat mengikuti kegiatan acara dengan baik.

Dalam sambutannya Edi YP ketua DPC LAN Kab Bekasi mengatakan bahwa Narkoba adalah musuh bersama, dan jangan biarkan musuh tersebut dapat masuk kedalam diri ,.keluarga dan lingkungan kita, agar dengan bersih Narkoba maka keluarga akan bahagia.

DPC LAN Kab Bekasi tahun 2020 ini mengangkat tema,

"Keluarga Bahagia Bersih Narkoba"

 karena jika ada salah satu anggota keluarga menggunakan Narkoba akan sangat merusak kebahagiaan keluarga itu sendiri," Ujar Edi YP.

Hal senada juga di katakan Sekdes Setia Laksana Syarifudin, dalam sambutannya mewakili Kades dan aparatur Pemerintahan Desa mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan sosialisasi Penanggulangan Bahaya Narkoba, dan kami akan terus berusaha dan bersinergi kepada LAN agar mempertahankan Desa BERSINAR, yaitu Desa Bebas Narkoba.

" Terimakasih buat kehadiran LAN dan Rekan rekan, semoga kita bisa bersinergi membantu masyarakat dalam mengatasi penyalagunaan Narkotika, " Ujar Sekdes.

Berharap dengan hadirnya LAN di Kab Bekasi dapat membantu masyarakat dan mendampingi dalam penanggulangan Bahaya Narkoba, lewat Sosialisasi, Consultasi dan Rehabilitasi.

Kami juga mengajak pada semuanya untuk memerangi Narkoba, dan hal tersebut kita lakukan untuk kebaikan kedepan bagi generasi penerus bangsa Indonesia. Maka dari itu mulai dari sekarang kita basmi Narkoba sampai ke akar-akarnya dan jangan beri ruang untuk berkembang, dan kami dari LAN Kabupaten Bekasi, akan mensosialisasikan terus mengenai bahaya Narkoba,tegas  Edy YP.

( ZULFAN Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar