LAN BERIKAN MOTIVASI DI YAYASAN REHABILITASI KORBAN NARKOBA : BUKTIKAN PADA IBU KALIAN, BAHWA KALIAN BISA BERUBAH

Juli 30, 2020
SIMAKBERITANEWS.COM
30/07/2020

LAN BERIKAN MOTIVASI DI YAYASAN REHABILITASI KORBAN NARKOBA : BUKTIKAN PADA IBU KALIAN, BAHWA KALIAN BISA BERUBAH

Bekasi,

Korban narkoba tempat yang tepat bukanlah penjara tetapi tempat rehabilitasiz namun kenyataannya penegak hukum di Indonesia masih cendrung membuat efek jera para pengguna narkoba ke jeruji besi, sehingga penjara menjadi over kapasitas dan sebagian besar karena korban penyalahgunaan Narkoba.

Edi YP Kornas DPP LAN RI mengunjungi Yayasan Rehabiltasi Korban Narkoba di Bekasi Timur, dan memberikan motivasi kepada generasi muda di sana, agar jangan kembali menggunakan narkoba, karena banyak keluarga yang tersakiti, terutama seorang ibu yang melahirkan kita.

" Sejak sobat lahir sudah ' menyakiti" ibu kita, seorang ibu melahirkan kita dengan perraruhan darah dan nyawa, namun semua itu tidak di pedulikannya, saat kita lahir semua sakitnya lenyap, karena kehadiran bayi yang manis dan lucu, namun sayang hingga besar dan remaja, kita masih kembali menyakitinya dengan sangat, karena menggunakan Narkoba," Edi YP beri motivasi, Kamis (30/7)



Nampak di lokasi, para remaja yang sedang mendengar kata kata Edi YP, nampak terharu dan berwajah sembab karena menahan air mata, dan salah seorang remaja yang sedang di rehab mengatakan bahwa setelah mendengar nasehat dari Pak Edi YP, saya jadi kangen sama Ibu dan sangat menyesal, dan berjanji akan berubah dan tidak akan pernah menggunakan Narkoba lagi.

Ketua Yayasan Samudin dan Angga sangat berterimakasih atas kunjungan LAN, dan mengatakan bahwa anggap saja bahwa tempat rehabiltasi LAN adalah Yayasan ini, dan keduanya juga senang jika akan bergabung dengan LAN.

" Saya mewakili yayasan dan semua anak anak, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya dan motivasi yang di berikan,' Ujar Samudin. ( ***)

( ZULFAN Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar