Kota Bekasi sebagai kota satelit bagi provinsi DKI Jakarta, sangat strategis dalam pengelolaan pembangunan daerahnya.

Juli 28, 2020
SIMAK BERITA NEWS .COM 

Kota Bekasi sebagai kota satelit bagi provinsi DKI Jakarta, sangat strategis dalam pengelolaan pembangunan daerahnya.


Rabu .,28 Juli 2020 .
Kota  Bekasi .
Perjalanan Partai Golkar Kota Bekasi dalam 3 periode kepengurusan yang lalu. Keberhasilan memenangkan Kepala Daerah (Wali Kota) dalam Pilkada dan banyak meraih penghargaan dalam mengelola pemerintahan Kota Bekasi serta unggul raihan kursi di DPRD tingkat Kota/Kabupaten di Jawa Barat, menjadi tantangan yang harus dijawab oleh kepengurusan periode mendatang.

"Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2024, harus memiliki integritas tinggi terhadap warga Kota Bekasi, memiliki akses kepentingan dari berbagai unsur dan yang paling penting juga adalah orang yang tidak diragukan kebekasiannya yang senantiasa menghormati heterogenitas budaya masyarakat Kota Bekasi".   kata Syafrudin, pemerhati politik, sosial dan ekonomi daerah.

Daya pikat dan kedewasaan partai Golkar Kota Bekasi masih sangat didambakan oleh partai politik lainnya, terutama partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Bekasi. Masih harus terus dijaga dan ditingkatkan dalam menghadapi Pilkada dan Pemilu yang tidak akan terasa lama waktunya.

"Partai Golkar Kota Bekasi kedepan sudah harus memiliki strategi jitu guna mencapai target politik. Besar kemungkinan bisa direalisasikan oleh Ade Puspitasari yang notabene putri dari bang Rahmat Effendi (RE) Wali Kota Bekasi saat ini, tentu menjadi keuntungan bagi partai Golkar Kota Bekasi kedepan. Kemampuan dan kredibilitas seorang bang RE selama ini sudah teruji keberhasilannya." tambah Syafrudin yang juga Ketua Baladhika Karya Kota Bekasi. Demikian 
Syafrudin menyampaikan kepada Simak Berita News .com 


( GEOFFREY .  M.  ) .

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar