Kini Beli Tiket Kapal ASDP Bisa Lewat www.ferizy.com

Juli 25, 2020
SIMAKBERITANEWS.COM
Sabtu, 25/07/2020.

Kini Beli Tiket Kapal ASDP Bisa Lewat www.ferizy.com

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan PT ASDP Indonesia Ferry mengeluarkan terobosan dalam hal pembelian tiket kapal feri secara daring, tanpa perlu datang ke loket yang terdapat di pelabuhan.

Upaya ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya Pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mengurangi kerumunan para calon penumpang kapal feri di loket penjualan tiket.

Selain itu, kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses calon penumpang untuk memesan tiket dimanapun mereka berada. 
Masyarakat dapat mengunjungi laman www.ferizy.com melalui gawai tanpa perlu repot mengantre di loket yang tersedia.

Adapun tata cara pemesanan melalui daring tersebut sangat mudah yang terbagi dalam 5 tahap pemesanan, yakni log-in dan daftarkan diri pada aplikasi www.ferizy.com, 
pilih jadwal keberangkatan. memilih golongan kendaraan.
isi data diri seluruh penumpang. konfirmasikan pembelian, selanjutnya lakukan pembayaran di Agen BRILink yang terdekat.

Setelah semua tahapan itu dilaksanakan maka QR Code tiket akan dikrimkan pada alamat email penumpang.

“Masyarakat dapat membayar tiket yang telah di Book di Agen BRILink BRI terdekat dengan lokasi sandar kapal. Perseroan juga telah memberlakukan protokol kesehatan kepada seluruh Agen BRILink yang melayani transaksi nasabah, dengan tujuan transaksi dapat berjalan dengan aman, nyaman dan cepat,“ ungkap Direktur Jaringan dan Layanan Bank BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto di sela–sela peluncuran aplikasi www.ferizy.com di Merak, Banten (25/07).


Hingga Juni 2020, terdapat lebih dari 434 ribu Agen BRILink diseluruh Indonesia dengan mencatatkan jumlah transaksi lebih dari 320 juta transaksi. Sebagai komitmen BRI dalam mendukung program inklusi keuangan Pemerintah RI, Agen BRILink telah hadir dan melayani transaksi perbankan di lebih dari 52 ribu desa di Indonesia.

“Dengan dibukanya layanan jasa transportasi laut ini dapat menggerakkan ekonomi masyarakat secara umum sehingga mendorong pertumbuhan di berbagai sektor. 
Tentu semua ini mengedepankan keselamatan dan kesehatan penumpang. Ditambah lagi, saat ini Agen BRILink BRI saat ini telah dapat melayani berbagai trasaksi keuangan nasabah, di antaranya transfer, penarikan tunai, pembayaran listrik, pembayaran PAM, pembayaran  asuransi, hingga pembayaran zakat dan sedekah, “ pungkas Solichin.


( ZULFAN Flora )

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar