Plt. Wali Kota Bekasi Tinjau Pembangunan Fasilitas Ruang Terbuka di Wilayah Kecamatan Rawalumbu

Juni 01, 2023
SIMAK BERITA NEWS    .    COM ,--

Kamis 01 Juni 2023 ,--
KOTA    --    BEKASI ,--

Tersedianya ruang terbuka bagi masyarakat yang nyaman, indah, dan tertata rapih merupakan kebutuhan penting untuk dapat dimanfaatkan para warga dengan maksimal. Dalam mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kota Bekasi bergerak untuk membangun ruang terbuka dengan fasilitas yang memadai untuk menjadi titik kumpul untuk para warga beraktifitas.Dalam proses pembangunannya, Plt. Wali Kota Bekasi tinjau langsung salah satu titik lokasi yang akan segera dibangun lapangan bulutangkis, taman, dan tempat bermain anak, yakni di RW 018, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu pada Rabu, Kemarin (31/05).

"Hadirnya ruang terbuka yang luas untuk bisa dimanfaatkan warga sebaik-baiknya dengan berbagai aktifitas positif menjadi perhatian kami, Pemerintah Kota Bekasi, sehingga hal-hal terkait pemberdayaan masyarakat pun semakin bisa diakomodir, dan juga masyarakat sekitar pun bisa memiliki tempat _healing_ sederhana yang tidak jauh dari rumah," ucap Tri Adhianto saat beri sambutan.

Selain meninjau rencana pembangunan ruang terbuka, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga bercengkrama dengan para warga yang hadir dan mendengar segala ide dan aspirasinya."Masukan, saran, kritik, ide, dan sebagainya tentunya kami terima dan akan kami review dan tindaklanjuti. 

Begitu juga dengan Camat dan Lurah setempat yang juga harus aktif meninjau langsung kondisi di lapangan, serta harus bisa menggali ide-ide yang inovatif untuk perkembangan sisi sosial kemasyarakatan," pungkasnya.









(WAN)( GEOFFREY . M )









Adv / Humas Kota Bekasi ,--








Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar