Saat Reses, Hj.Evi Mafriningsianti Komisi IV DPRD KOTA BEKASI Singgung Soal Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat

Mei 20, 2023
SIMAK BERITA NEWS   .   COM ,--

Sabtu 20 Mei 2023 ,--
KOTA   --   BEKASI ,--

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti saat menggelar Reses di RW 12 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur. 


Jumat (19/5/2023) malamKegiatan jaring aspirasi (reses) anggota DPRD Kota Bekasi Hj. Evi Mafriningsianti di Kantor RW 12 Perumahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Jumat (19/5/2023)Kemarin .


malam, diikuti tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah tersebut.Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN tersebut menegaskan, kesehatan menjadi salah satu fokus utama dirinya saat melakukan reses di hadapan warga. "Kenapa saya sangat fokus terhadap kesehatan, karena hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian seluruh pihak,"ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jaminan kesehatan bagi warga Kota Bekasi harus diberikan secara menyeluruh oleh Pemerintah Kota Bekasi. "Pemkot Bekasi harus bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warganya, khususnya di bidang kesehatan," ulasnya.

Untuk itu, kata dia, dalam menunjang hal tersebut, maka fasilitas kesehatannya juga harus disediakan dengan baik."Fasilitas kesehatannya juga harus menunjang hal tersebut," tuturnya. 


Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada warga agar jangan sampai mereka tidak memiliki jaminan kesehatan."Hal ini sangat penting, yakni warga harus memiliki jaminan kesehatan dan saya minta agar RW, RT dan elemen lainnya agar bisa memastikan warganya memiliki jaminan kesehatan tersebut," paparnya.
( Adv ).


( GEOFFREY . M )



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar